3 Rahasia Cara Menyuburkan Rambut Bayi Anda!

No comment 1629 views
Cara Menyuburkan Rambut Bayi

Ilustrasi : Bayi

Tidak hanya orang dewasa saja yang memperhatikan kesehatan rambut, namun bayi juga harus kita perhatikan juga kesehatan rambutnya. Karena sebagian kecil bayi ada juga yang rambutnya kurang lebat atau tumbuhnya secara lambat. Nah, untuk mengatasi hal ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Tips pada artikel TipsAnak ini dihadirkan dengan menggunakan bahan alami yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Berikut ini cara menyuburkan rambut bayi Anda :

1. Menggunakan Minyak Kemiri

Salah satu tips yang sudah cukup terbukti untuk digunakan adalah menggunakan minyak kemiri. Yaps, minyak ini memiliki nutrisi yang penting untuk rambut Anda. Anda bisa membeli minyak kemiri tersebut, atau membuatnya sendiri.

2. Menggunakan Telur

Telur ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menyuburkan rambut bayi Anda. Anda bisa memanfaatkan kuning telurnya yang mentah untuk nutrisi kepala bayi Anda atau Anda bisa memasaknya untuk mendapatkan protein yang tinggi dari telur. Nah, jika untuk diambil kuning telurnya, Anda bisa menggunakan metode oleskan kuning telur ke seluruh kepala, dan tunggu hingga sekitar 15 menit.

3. Menggunakan Seledri

Satu lagi bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah daun seledri. Anda bisa membuat beberapa ramuan dengan daun seledri ini. Namun jika Anda ingin cepat, Anda bisa langsung memotong daun tersebut menjadi kecil-kecil, lalu digunakan langsung di kepala, atau ditumbuk terlebih dahulu. Gunakan pada saat mandi dan dua kali sehari.

Nah, itu dia beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk cara menyuburkan rambut bayi Anda. Jika masih belum bisa tumbuh, Anda harus berkonsultasi ke dokter atau ahli tentang rambut yah bunda.

author