3 Tempat Wisata Cantik untuk Bulan Madu di Indonesia

Anda tengah merencanakan pernikahan? Masih bingung kemana Anda dan pasangan akan berbulan madu? Pengen ke luar negeri tetapi tidak punya cukup budget? Tidak perlu pusing. Di Indonesiapun ada banyak tempat wisata cantik yang cocok untuk berbulan madu. Pengen tahu apa saja?

3 destinasi wisata cantik untuk bulan madu

  • Dieng Plateau – Jawa Tengah

dieng

Menikmati suasana pegunungan yang indah dengan hamparan lahan hijau yang luas akan terasa sangat istimewa ketika Anda bersama pasangan Anda. Hawa dingin yang berhembus akan menambah keromantisan Anda bersama pasangan baru Anda. Tidak hanya itu nuansa romantis akan semakin nyata terasa ketika Anda tengah menikmati indahnya telaga warna yang indah. Ketika berbulan madu ke Dieng Plateau, tentu Anda tak boleh meninggalkan indahnya mataharoi terbit dari puncak Gunung Si Kunir, yang konon memiliki sun rise terbaik di Indonesia.

  • Kampung Sampireun – Jawa Barat

garut

Bagi Anda warga Jakarta yang bosan dengan Puncak, lokasi wisata yang satu ini mungkin akan menjadi alternatif terbaik untuk bulan madu Anda. Kampung Sampireun terletak di Caparay, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat, tidak jauh dari Ibukota Jakarta. Destinasi wisata yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini menawarkan serunya menginap di pondok – pondok dengan nuansa pedesaan Sunda yang asri. Istimewanya lagi, setiap pondok dibangun tepat di tepi danau yang memiliki pemandangan cantik. Sangat romantis.

  • Pulau Moyo – Nusa Tenggara Barat

pulau moyo

Nah bagi Anda yang benar – benar ingin merasakan dunia hanya milik Anda berdua, tempat wisata Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat patut Anda coba. Setibanya di Pulau Moyo Anda dan pasangana akan langsung disambut dengan keindahan alam dan pemandangan laut timur yang jernih. Meskipun tempatnya cukup jauh dari pusat pemerintahan , Jakarta, namun pengelolaan wisata di Pulau Moyo sudah sangat baik, resor – resor di sini dikelola secara profesional. Saking indahnya, Pulau Moyo sempat memikat bintang sepak bola dunia, David Beckham beberapa waktu lalu.

author