Alergi Musiman Pada Anak

No comment 1317 views

Bagaimana cara mengobati penyakit alergi pada anak?
disini ada petunjuk cara mengobati alergi musiman pada anak.
apa saja yang harus kita ketahui tentang alergi musiman yang terjadi pada anak?

Pelajari tentang gejala, penyebab dan pengobatan alergi pada anak-anak, termasuk kapan tersangka batuk, bersin atau hidung meler mungkin lebih daripada dingin.
Musim semi dan musim panas bulan tidak hanya membawa bersama mereka suhu hangat dan bunga-bunga indah, tetapi mereka sering mengundang alergi musiman ke dalam kehidupan jutaan Amerika.

Sementara mata gatal, hidung meler dan batuk tidak menyenangkan bagi siapa pun, mereka dapat sangat frustasi bagi anak-anak muda, yang tidak dapat memahami apa yang mereka rasakan. Hal ini dapat sama-sama tantangan bagi orang tua mereka yang tidak yakin bagaimana untuk mendiagnosa alergi dan mungkin tidak tahu bagaimana memperlakukan mereka.

Kapan dan Bagaimana Mengembangkan Anak Alergi

Menurut Drpaul.com, kecenderungan untuk mengembangkan alergi adalah keturunan. Jika kedua orang tua memiliki alergi, ada 75 – 80 persen kesempatan bahwa anak-anak mereka akan mengembangkan alergi. Jika salah satu orangtua alergi, maka kemungkinan alergi berkembang di / nya anaknya adalah sekitar 40%.

Biasanya anak-anak mengembangkan alergi musiman sekitar lima atau enam tahun-tua, tapi mungkin menunjukkan tanda-tanda pada awal satu tahun.
Kebanyakan Alergi musiman adalah disebabkan oleh serbuk sari Airborne
Menurut Medical News Today, nomor satu peringkat situs web berita kesehatan dan medis di Google dan Yahoo!, Untuk sebagian besar, alergi musiman disebabkan oleh serbuk sari di udara, yang bubuk sangat halus dirilis oleh pohon, rumput dan gulma saat mereka menyerbuki dan memupuk tanaman lain dari jenis yang sama. Cetakan di udara bebas juga dapat berkontribusi untuk alergi musiman.
Summer / Musiman Alergi Gejala Jatuh ke Salah satu Tiga Kelompok Utama
Summer / gejala alergi musiman bisa dipecah menjadi tiga kelompok utama, menurut Dr Paulus lembar fakta tentang alergi pada anak-anak:

1. hidung hidung: berair atau kaku, hidung gatal, gatal langit-langit (bagian atas mulut), sering bersin
2. mata gejala: kemerahan, gatal dan / atau mata berair. Kadang-kadang gejala ini membuat anak sangat tidak nyaman.
3. asma: Gejala meliputi mengi, batuk dan / atau kesulitan bernafas

Kapan Tersangka Alergi versus Common Cold

Menurut Westwood-Mansfield Associates Anak, orang tua harus mencurigai alergi pada anak-anak mereka bila:

1. seorang anak telah lama pilek (berlangsung lebih dari 14-18 hari) di musim semi
2. anak memiliki mata merah gatal dengan debit sangat kecil
3. ada riwayat keluarga yang kuat dari alergi
4. ada banyak bersin atau batuk yang berkepanjangan pagi hari dengan sakit tenggorokan

Resep Pengobatan Alergi vs Non-Resep untuk Anak Muda

Banyak dokter anak merekomendasikan pengobatan oral non-resep untuk hidung dan mata, seperti Zyrtec atau CLARITIN (atau obat generik mereka). Ini adalah antihistamin non-menenangkan yang diberikan sekali sehari, dan yang tersedia sebagai pil, pil dissolveable atau cairan.

Perhatikan bahwa dosis yang tercantum pada kemasan. CLARITIN (loratadine) adalah yang disetujui FDA sampai dua tahun. Zyrtec (Cetirizine) telah disetujui untuk digunakan pada semua orang tua dari usia enam bulan.

mata Non-resep tetes seperti Zaditor (atau Ketotifen generik) yang efektif untuk mangaement mata gatal, menurut Westwood-Mansfield Associates Anak, yang baru-baru diemail pedoman pengobatan kepada pasien tersebut.

Ada juga resep semprot hidung seperti Flonase (fluticasone) atau lainnya (Nasonex, Rhinocort, dll) yang mengurangi peradangan di hidung yang disebabkan oleh menghirup serbuk sari.

Tidak peduli pilihan perawatan yang dipilih, orangtua harus selalu memberikan anak-anak mereka lap tangan ketika mereka berada di luar ruangan, menunjukkan mereka bagaimana menghapus serbuk sari dari tangan mereka sebelum mereka menggosok mata mereka.
Pengobatan Menggunakan Gejala Alergi Sebelum Mulai

Semua obat ini bekerja paling baik jika mereka mulai satu hingga dua minggu sebelum musim alergi anak. Catatan bahwa seorang anak harus datang ke kantor dokter anak mereka jika kondisi mereka belum membaik setelah minum obat selama dua minggu.
Non-Obat remedies untuk Alergi Musiman

Medical News Today menawarkan tips berikut untuk membantu untuk menghindari alergi sebelum mereka memulai atau menjadi lebih buruk:

1. Jauhkan pintu dan jendela tertutup untuk membantu mencegah serbuk sari dan jamur luar masuk.
2. Batas aktivitas outdoor, terutama di pagi hari. Hindari luar yang terutama untuk latihan ketika jumlah serbuk sari yang tinggi, atau pada           hari-hari berangin ketika    serbuk sari dan jamur sedang ditiup tentang.
3. Ketika bepergian dengan mobil, menjaga jendela untuk membantu mencegah serbuk sari, debu dan jamur.
4. Mandi dan berganti pakaian untuk menghindari efek awet mengumpulkan serbuk sari pada pakaian dan rambut.

Alergi Musiman Bisa Dikendalikan

Sementara di tengah-tengah musim semi dan musim panas bulan, alergi musiman mungkin tampak tak berujung dan menyiksa untuk orang tua dan anak-anak, tetapi mereka bersifat sementara. Dengan sedikit ketekunan, beberapa persiapan maju dan banyak kesabaran, baik muda dan tua dapat mengurangi gejala alergi dan menikmati gaya hidup yang luar bahagia dan sehat.

Sumber : www.hayfever-spring-allergies.suite101.com

author