Aneka Jus Sehat Untuk Bayi

No comment 416 views

Jus buah untuk bayi memang memberikan dampak yang begitu signifikan dalam sisi kesehatan yang dimiliki oleh bayi anda. Seorang bayi, tentu saja sangat membutuhkan buah untuk memberikan suplai nutrisi seperti serat, vitamin, mineral, dan banyak nutrisi lainnya. Di bawah ini, ada daftar jus untuk bayi anda yang sangat mudah membuatnya dan bisa dicoba di rumah.

Jus pisang

Makanan lembut yang memang sudah terbiasa diberikan kepada seorang bayi ini mengandung sumber nutrisi sempurna. Pisang mengandung karbohidrat kompleks, vitamin C, dan kalium.

Blueberry

Merupakan makanan yang tinggi akan kadar antioksidan dan mengandung serat. Blueberry juga mempunyai kandungan vitamin A dan vitamin C yang sangat tinggi sehingga tidak lagi diragukan manfaatnya.

Melon

Melon adalah makanan yang kaya akan jumlah vitamin A, C, dan bahkan kalsium. Melon mempunyai konsentrasi yang luar biasa terhadap kandungan beta-karoten sehingga membuatnya mampu menciptakan kesehatan yang baik pula terhadap mata anda.

Anggur

Merupakan makanan yang mempunyai banyak kandungan vitamin dan bahkan kalsium. Anggur sangat baik apabila ditumbuk atau digiling dan kemudian dicampur ke dalam makanan sang bayi.

Kiwi

Adalah buah yang juga disebut dengan gooseberry Cina yang kaya akan vitamin C, serat, kalium, dan bahkan folat.

Mangga

Mangga merupakan salah satu buah yang cukup super karena mengandung beragam vitamin serta nutrisi terbaik lainnya. Di dalam buah mangga, anda akan menemukan vitamin K, vitamin C, A, dan nutrisi penting lainnya.

Pepaya

Pepaya adalah buah yang sangat bergizi. Buah dengan warna oranye ini mengandung jumlah tinggi vitamin C, vitamin A (2.516 IU.) dan bahkan Vitamin E. Papaya juga merupakan sumber yang baik dari asam folat dan serat.

Labu

Labu mengandung beberapa senyawa nutrisi terbaik yang pernah ada di dalam sebuah buah. Makanan ini juga kaya akan vitamin A dan beta karoten.

Stroberi

Stroberi merupakan sumber yang menakjubkan dari vitamin C. Dengan warna merah cerah, stroberi mengandung jumlah tinggi fenol tanaman.

author