Bahagiakan Istrimu dengan Senyuman

No comment 853 views

Kelemah lembutan seorang istri dalam menjalani hidup berumah tangga membutuhkan perhatian lebih dari Anda sebagai seorang suami. Tidak boleh Anda sebarang memperlakukannya, karena ia tak seperti pria yang cenderung lebih kuat baik secara fisik maupun perasaan. Istri memiliki perasaan yang lebih sensitive, lemah, serta memiliki kepekaan yang tinggi.

Ingatlah istri bak sebuah jantung dalam rumah tangga. Ketika ia sakit maka sudah barang tentu seluruh anggota keluarga akan merasakan dampaknya. Dan ketika ia bahagia pastilah kehidupan rumah tangga akan turut dinaungi kebahagiaan. Maka dari itu selalu buat istri senang dan bahagia.

Lantas, bagaimana caranya? Ada sejuta cara untuk membahagiakan seorang istri. Dan pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengupas satu cara sederhana membahagiakan istri, yakni dengan senyuman.

Tanpa banyak disadari ternyata senyuman memiliki dampak yang besar bagi kebahagiaan istri Anda. Namun tentu tidak sebarang senyuman, hanyalah senyuman yang tulus dari lubuk hati dengan berlandaskan cinta yang mampu membuat istri bahagia. Lantas, apa sih sebenarnya yang membuat istri bahagia ‘hanya’ karena senyuman Anda?

istri baik

Bahagiakan Istri dengan Senyuman

  • Senyuman membuatnya merasa damai

Bayangkan ketika setiap saat Anda mampu memberikan senyuman – senyuman terindah yang tulus kepada istri Anda. Apa yang akan ia raakah? Tidak lain adalah sebuah kedamaian hati. Dengan senyuman tersebut ia akan merasa mendapat ketulusan cinta dan kasih sayang dari Anda.

  • Senyuman meredakan emosi nya

Ketika ia nampak cemberut dan sedikit jengkel kepada Anda akibat suatu hal sepele, tersenyumlah. Senyum akan sedikit meredakan rasa marahnya kepada Anda. Dengan berangsur memudarnya rasa amarah tersebut, maka ia akan kembali merasa tentram dan nyaman berada si samping Anda.

author