Bahagiakan Suami Anda dengan Aktivitas Ranjang yang Berkualitas

Salah satu faktor yang akan sangat berpengaruh terhadap keharmonisan sebuah keluarga adalah keberhasilan ketika melakukan aktivitas di atas ranjang. Yap tidak dapat dipungkiri ‘ritual sakral’ antara suami dan istri ini menjadi salah satu al yang perlu mendapat perhatian lebih, terutama bagi Anda pasangan suami istri yang belum lama menikah.

Nah bagi Anda seorang istri yang ingin membahagiakan suami, maksimalkan hubungan ranjang dengan pasangan Anda ini sebaik mungkin. Buat aktivitas tersebut tidak hanya sebagai rutinitas semata, namun jadikanlah sebagai lahan untuk membahagiakan suami Anda guna membangun keluarga yang selalu harmonis.

pasutri

Berikut ini beberapa tips membahagiakan suami di atas ranjang yang dapat Anda lakukan.

  • Usahakan segera bergegas ketika suami Anda mengajak melakukan hubungan ini. Jangan pernah kecewakan pasangan Anda hanya untuk suatu alasan yang sepele.
  • Pastikan Anda selalu menjaga kebersihan tubuh sebelum akan melakukan hubungan. Jangan lupa wewangian secukupnya bisa jadi membuat suami Anda menjadi lebih berhasrat.
  • Jangan hanya diam ketika berada di atas ranjang. Ungkapkan beberapa ucapan cinta dengan nada mesra kepada suami Anda agar hubungan Anda dengan suami lebih terkesan.
  • Stimulasi – stimulasi ringan untuk meningkatkan gairahnya seperti ciuman lembut dan sentuhan halus akan sangat berarti bagi suami Anda selama melakukan hubungan.
  • Berikan keleluasaan kepada suami untuk memuaskan hasratnya. Bantu ia untuk menemukan titik puncak yang dapat membuatnya berasa puas dan bahagia bersama Anda.
  • Terakir nampakkan raut wajah kebahagiaan setelah selesai berhubungan.
author