Bee

No comment 616 views
Bee,5 / 5 ( 1votes )

Apa yang ada difikiran anda tentang kata “bee” pada judul di atas ? Bee Pollen ? ata bee propolis ? yang pasti ke dua nya adalah produk perlebahan yang sangat populer akan khasiatnya bagi tubuh manusia. Berikut ini ulasan secara singkat tentang bee pollen dan bee propolis.

1. Bee Pollen

Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah “Roti Lebah”. Proses pengambilan Bee Pollen itu sendiri sangat sederhana. Sewaktu lebah menghisap nektar (bakal madu) dari bunga, serbuk sari bersama nektar dan liur lebah terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya.

Para ilmuan sejak dahulu mencari nutrisi dasar yang dibutuhkan manusia untuk mendukung tubuh berfungsi dengan baik. Berbagai percobaan-percobaan medis dan penelitian-penelitian di alam telah banyak dilakukan dan pada akhirnya penelitian mereka tertuju pada serbuk bunga (bee pollen) yang dikumpulkan oleh lebah. Kini sangat banyak riset ilmiah diseluruh dunia yang mendukung bahwa bee pollen adalah makanan dengan nutrisi dasar terlengkap di alam yang sangat di butuhkan mausia.

Pada tahun 1963, Lee Foundation for Nutritional research di Milwaukke, Amerika Serikat, melaporkan bahwa “bee pollen memiliki kesimbangan yang sempurna sehingga bisa berdiri sendiri sebagai makanan yang lengkap kandungan gizi dan nutrisinya, ditambah lagi bee pollen dilengkapi dengan bahan cairan yang sempurna”

Kekuatan optimum serta daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit bisa diperoleh dengan menambahkan 20% bee pollen pada makanan kita. Bee Pollen dengan kelengkapan unsur gizinya, bekerja terutama pada sel-sel metabolisme.

Penelitian dari Royal Society of Naturalist of Belgium and France.
Suatu penelitian menyimpulkan bahwa seseorang dapat hidup hanya dengan mengkonsumsi bee pollen dan air. Analisa kimia menunjukkan kualitas kandungan bee pollen, yang sangat penting untuk kehidupan. Bee Pollen bahkan disebut sebagai “keajaiban” yang diberikan lebah.

Bee Pollen tidak dapat dibuat di dalam laboratorium. Kompleksnya kandungan yang ada dan adanya beberapa unsur senyawa yang belum teridentifikasi, membuat Bee Pollen sulit untuk disintesa (dibuat). Beberapa ilmuwan yakin, bahwa factor misterius ini membuat bee pollen justru memiliki nilai lebih dalam hal pemeliharaan kesehatan.

2. Propolis

Propolis / lebih seing di sebut lem lebah adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

Propolis sangat mermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit, kenapa bisa begitu? Para ahli telah meneliti propolis, dan ternyata pada propolis mengandung vitamin, mineral dan bioflavanoid.

Berikut Kandungan yang ada pada Propolis:

–    Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K.
–    Propolis mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
–    Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
–    Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Nah, dari ulasan singkat di atas bisa dibayangkan bagaimana jika ke dua produk perlebahan ini dikonsumsi bersama. Kedua nya memiliki khasiat dan kandungan yang sangat dibutuhkan bagi tubuh manusia. Baiklah saatnya kita mengenal produk perlebahan dari High Desert.

Mengenal High Desert Pollenergy 520

HD Pollenergy 520 mengandung campuran bee pollen berkualitas dari berbagai dataran tinggi di Amerika, tanpa proses pemanasan, dibekukan pada suhu nol derajat, serta tanpa pewarna buatan, pemanis, perasa tambahan, maupun bahan pengawet kimiawi.

HD Pollenergy 520 terbukti dapat :
– Memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting
– Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
– Meningkatkan tenaga dan stamina secara alamiah
– Meningkatkan kinerja dan konsentrasi otak
– Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat

Mengenal High Desert Bee Propolis

High Desert Bee Propolis mengandung propolis yang diproses dengan metode ekstraksi khusus untuk mendapatkan propolis yang murni dan berkualitas. Propolis dikenal sebagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Propolis berbeda dengan obat antibiotik sintetik yang dapat membuat bakteri menjadi kebal dan melemahkan sistem kekebalan tubuh.

High Desert Bee Propolis terbukti dapat bekerja :
– sebagai antibakteri , antivirus, dan antijamur
– membantu mengatasi peradangan
– sebagai sumber anti-oksidan tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh
– membantu menurunkan kadar kolestrol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung

author