Berbagai Ekspresi Lucu Bayi dalam Jepretan Lensa Kamera

Bayi dengan segala keluguan dan kepolosannya terkadang mampu membuat orang – orang disekitarnya tersenyum atau bahkan tertawa terpingkal – pingkal dengan kelucuan yang dilakukannya. Kelakuan bayi yang masih alami tanpa adanya rekayasa semakin membuat lucu setiap tingkah laku “konyol” yang ia lakukan.

Tak jarang berbagai kelucuan yang dilakukan bayi tersebut dapat diabadikan oleh orang tuanya, dan tentunya menjadi sebuah arsip atau dokumentasi yang tak ternilai harganya.

Berikut ini beberapa momen dimana bayi menampilkan ekspresi lucu nan menggemaskan yang mempu diabadikan melalui jepretan kamera.

bergaya

Apa sih yang sebenarnya ada dibenak si bayi imut ini? masih kecil udah pinter bergaya. Dengan berhiaskan topi berwarna pink bayi ini nampaknya ingin tampil keren layaknya bintang film terkenal. Apa mungkin memang ia bercita – cita jadi artis ya kelak nanti? Entah lah, yang jelas bayi ini pasti akan membuat siapa saja yang melihatnya tersenyum.

sedih

Hlo hlo.. kenapa si kecil ini cemberut? Mungkin  ia sedang merasa kesal pada keadaan disekitarnya. Uniknya melihat ekspresi wajah si kecil ini mungkin akan mengingatkan Anda pada salah satu tokoh punokawan dalam pewayangan jawa. Lucu yaa…

ngantuk

Wah si kecil nampaknya sedang nagantuk berat tuh. Namun coba perhatikan posisi tidurnya begitu menggemaskan. Tidurnya aja udah lucu begini, gimana kalo lagi gak tidur ya?

author