Buah – Buahan Yang Baik Untuk Ibu hamil

No comment 597 views

Untuk memenuhi kebutuhan gizinya, ketika sedang hamil hamil; sebagian besar wanita akan mengkonsumsi buah – buahan. Pasalnya buah – buahan seperti jeruk banyak sekali mengandung vitamin, sehingga akan sangat berguna sekali dalam membantu memenuhi asupan nutrisi ibu hamil. Selain itu, dengan rajin mengkonsumsi buah – buahan juga akan membuat ibu hamil memiliki energi yang cukup untuk melakukan rutinitasnya.

buah yang baik untuk ibu hamil

Namun sayangnya, tidak semua ibu hamil tahu buah apa saja yang baik dikonsumsi ketika sedang hamil. Bahkan ada juga yang nekat memakan buah nanas, padah buah nanas sendiri dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil karena memiliki tingkat keasaman yang tinggi dan dapat menyebabkan keguguran. Maka dari itu, berikut ini telah kami rangkumkan informasi terkait buah – buahan yang baik dikonsumsi ibu hamil, langsung saja berikut informasi selengkapnya.

Buah – Buahan Yang Baik Untuk Ibu hamil

Pepaya
Buah yang satu ini memang sangat dianjurkan untuk ibu hamil, karena dapat melancarkan pencernaan. Sebagimana yang diketahui, ibu hamil memang kerap kali memiliki masalah dengan kesehatan pencernaanya. Maka dari itu, sebaiknya anda rajin mengkonsumi buah pepaya.

Alpukat
Ketika menjalani masa kehamilan, ibu hamil sangat membutuhkan asam folat. Dan asam folat sendiri juga banyak terdapat pada buah alpukat, jadi jangan sungkan untuk memakan buah aplukat ataupun menjadikannya jus terlebih dahulu.

Pisang
Mungkin anda pernah mendengar diet pisang dan bertanya – tanya kenapa harus buah pisang, jawabannya adalah buah pisang sangat baik untuk mengatasi rasa lapar dan tidak menimbulkan lemak menumpuk pada tubuh. Dan buat anda yang sedang hamil, tidak ada salahnya jika anda juga memakan buah pisang yang menang sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil.

sebenarnya masih banyak lagi buah yang baik dikonsumsi oleh ibu hamil, misalkan jeruk dan juga apel. namun kami hanya menyertakan beberapa contohnya saja, yang terpenting memakan buah ketika hamil dapat memberikan gizi tambahan untuk anda dan si cabang bayi yang ana kandung.

author