Buat Suami Anda Setia dengan Tips Berikut ini

Kesetiaan menjadi sebuah harga mati dalam membangun keluarga yang utuh dan langgeng. Yap ungkapan tersebut nampaknya memang benar adanya. Bisa dibayangkan ketika sebuah kesetiaan mulai luntur, apa yang akan terjadi? Penghianatan? Perselingkuhan? Atau bahkan perceraian? Semua itu bisa saja terjadi.

Nah oleh sebab itu, Anda sebagai seorang istri haruslah sedini mungkin merintis dan membuat kesetiaan suami tetap teguh. Namun yang seringkali menjadi masalah adalah Anda bingung bagaimana cara melakukannya? Emm.. Sebenarnya mudah! Anda hanya perlu selalu memberikan perhatian yang lebih untuk membuat suami Anda setia.

setia

Berikut Ini Beberapa Tips Mudah Membuat Suami Selalu Setia:

  • Bersikaplah Baik dan Jangan Terlalu Mengontrol. Suami adalah kepala rumah tangga, itu hal pertama yang harus Anda ingat. Bagaimanapun keadaan dan kondisi keluarga Anda usahakan untuk tetap patuh terhadap suami, jangan sampai justru Anda yang mengatur dan mengontrol suami Anda. Pasalnya ketika Anda memperlakukan suami Anda sesuai dengan kehendak ego Anda, maka yang terjadi hanyalah suami akan merasa jenuh dan tidak akan lagi memiliki respect kepada Anda. Alhasil potensi suami Anda untuk tidak setia akan meningkat.
  • Perhatikan Kepuasan Seks Suami Anda. Ya kehidupan seks seringkali menjadi alasan kebanyakan pria berselingkuh. Ada yang beralasan bosan, tidak puas, atau sebagainya. Nah untuk itu perhatikan betul kehidupan seks Anda dan pasangan. Lakukan rutinitas ini setiap kali suami Anda menginginkannya, bahkan tidak ada salahnya jika sesekali Anda beriniatif mengajaknya. Dan yang tidak kalah penting adalah lakukan variasi dan jangan takut melakukan eksperimen ketika Anda melakukan hubungan ini bersama suami Anda.
  • Ketahui Bagaimana cara Menghargai Suami. Apapun dan bagaimanapun keadaan suami Anda, tugas Anda sebagi seorang istri yang baik adalah mendampingi dan mendukungnya. Untuk itu selalu hargai dan selalu terima suami Anda apa adanya. Dengan merasa selalu di hargai dan diperhatikan sudah barang tentu suami Anda akan memiliki bahagia. Dengan demikian kesetiaannya kepada Andapun akan semakin meningkat.
  • Selalu Jalin Komunikasi dan Hindari Pertengkaran. Tidak ada keluarga yang tidak memiliki masalah, sadari hal tersebut. Nah untuk itu selalu lakukan komunikasi yang baik dengan suami untuk menyelesaikan setiap permasalahan. Selain itu upayakan untuk selalu meredam dan menyingkirkan emosi yang hanya akan berakibat pada perpecahan. Dengan adanya komunikasi yang baik dan tanpa pertengkaran, maka keluarga Anda akan selalu dinaungi kebahagiaan dan suami Anda akan tetap betah hidup bersama Anda.
author