Cara Cepat Menyuburkan Rambut bayi

No comment 581 views

Banyak orang mengatakan bahwa rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Selain karena memang letaknya di kepala, rambut juga sangat berpengaruh pada penampilan seseorang, tak terkecuali bayi. Siapa yang tidak ingin melihat bayi yang disayanginya memiliki rambuh yang sehat, lebat, dan indah? Pasti semua orang dan kususnya ibu menginginkan bayinya tumbuh dengan rambut seperti ini.

Rambut yang lebat dan indah pada bayi tentu dapat diusahakan, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan. Banyak orang percaya bahwa mengkonsumsi makanan tertentu saat hamil dapat menyuburkan rambut janin sehingga akan terlahir dengan rambut yang lebat dan indah. Beberapa makanan yang memiliki kasiat seperti ini antara lain kacang – kacangan, susu kedelai, dan jenis buah – buahan yang mengandung vitamin E. Selain itu mengupayakan kesuburan rambut bayi juga dapat dilakukan dengan beberapa tips berikut.

rambut

Tips menyuburkan rambut bayi

  • Oleskan daging lidah buaya yang dicampur dengan remasan daun sledri secara perlahan pada kepala bayi. Lakukan secara perlahan dengan disertai pijatan lembut.
  • Olesi rambut bayi dengan minyak kelapa asli setelah keramas.
  • Gunakan minyak kemiri untuk mengolesi kepala bayi. Lakukan hal ini malam hari menjelang tidur.

Demikian beberapa tips menyuburkan rambut bayi. Dengan melakukan beberapa tips diatas semoga rambut bayi Anda dapat tumbuh subur, lebat, sehat, dan indah.

author