Cerita Anak Bergambar, Kancil Si Pencuri Timun

No comment 1316 views

Setiap anak – anak pasti senang sekali jika diajak mendengarkan dongeng, terlebih cerita dalam dongeng tersebut mengisahkan sesuatu hal yang menarik. Sebagai contoh kisah sikancil yang sering mencuri timun, cerita yang satu ini merupakan salah satu cerita dongeng yang paling disukai oleh anak – anak. Bagaimana tidak, pasalnya Kancil Si Pencuri Timun memang mengisahkan petualangan yang penuh dengan kecerdikan yang pastinya sangat disukai oleh anak – anak.

Sebenarnya anak – nak sangat suka dengan cerita dongeng, namun sayangnya kini sudah mulai langka buku  buku yang berisi cerita – cerita menarik untuk anak – anak. hal tersebut juga disebabkan oleh berkurangnya minat orang dalam membaca pada sebuah buku, sebab kini kebanyakan orang sudah mulai membaca di komputer atau laptop melalui elektronik book atau yang sering dikenal sebagai ebook.

Kancil-si-pencuri-Timun

Selain lebih praktis, pembaca juga tidak perlu membeli banyak buku untuk bisa membaca beragam cerita anak yang menarik. pasalnya di internet telah tersedia berbagai buku gratis yang berisi tentang cerita – cerita dongeng yang cocok untuk – anak, tinggal pintar – pintar orang tua saja memilihkan mana ebook yang kiranya disukai oleh anak dan dapat meningkatkan perkembangan anak.

Agar anak – anak tidak membosan dalam membaca, kini telah tersedia berbagai ebook yang dilengkapi dengan gambar. Selain akan membuat anak – anak semakin senang membaca, hal tersebut juga akan semakin meningkatkan imajinasi anak. Dan salah satu cerita anak bergambar terbaru yang sudah tersedia adalah Kancil Si Pencuri Timun, ceritanya mengisahkan si kancil yang suka mencuri timun milik pak tani dan berhasil membodohi anjing milik pak tani. Buat anda yang ingin membaca cerita tersebut, silakan dapatkan ebooknya disini.

author