Coba 3 Kegiatan Seru Bersama Pasangan Sebelum Punya Anak

Salah satu tujuan dalam sebuah pernikahan tentu adalah memiliki buah hati yang akan menjadi pewaris keluarga. Ada yang tidak sabar ingin cepat – cepat dikaruniai anak, namun ada pula yang ingin menikmati waktu berdua dulu sebelum kehadiran si buah hati.

Tidak sedikit pula diantara mereka yang sampai stress lantaran tak kunjung dikarunia ‘momongan’, sekalipun sudah cukup lama menikah. Nah dari pada terlalu stress memusingkan masalah ini, ada hal – hal seru yang bisa dilakukan sembari menunggu kehadiran buah hati hlo. Apa saja?

diner

Kegiatan seru bersama pasangan ketika belum punya anak

  • Berlibur bersama

Selain dapat membantu melepaskan penat dan stress dalam diri, liburan bersama pasangan juga dapat memperkuat hubungan percintaan antara suami – istri. Kunjungi sejumlah tempat wisata romantis yang mungkin bisa sekaligus menjadi tempat berbulan madu Anda untuk yang kesekian kali.

  • Olahraga bersama

Mengayuh sepeda atau berlari – lari mengelilingi jalanan komplek mungkin bisa menjadi alternatif kegiatan seru yang bisa anda lakukan. Selain dapat menghilangkan stress olah raga tentu juga bisa menjadikan tubuh sehat dan bugar.

  • Diner romantis

Romantisme tidak hanya milik anak muda, tetapi untuk pasangan yang telah lama menikah pun terkadang juga membutuhkannya. Maka dari itu tidak ada sesekali melakukan diner romantis ditempat – tempat seru, misalnya ditepi pantai atau ditepi danau dengan dilengkapi lilin – lilin kecil sebagai penguat nuansa romantis.

author