Doa Berarti Tuhan Campur Tangan

No comment 884 views

Suatu pagi, terlihat seorang pria sedang masuk ke dalam kantornya. Tetapi, ada satu kejadian yang ganjil terjadi ketika pria tersebut masuk ke dalam kantornya. Pria tersebut terlihat seperti sedang berdoa kepada Tuhan. Dan memang benar, pria tersebut sedang berdoa. Kira-kira seperti ini doanya, “Saya berdoa kepada Tuhan agar melimpahkan karunianya kepada Gedung ini dan semua orang yang akan menempatinya. Semoga hanya orang-orang yang jujur dan bijaksanalah yang akan memerintah di gedung ini.”

Hal tersebut dilakukan seorang pemimpin Amerika Serikat, John Adams ketika dua hari mendiami Gedung Putih yang masih dalam pembangunan. Kata-kata John Adams ini akhirnya diukir diatas tempat perapian kamar makan kenegaraan Gedung Putih atas prakarsa Presiden AS Franklin Roosevelt. Seringkali ketika memulai hidup kita lupa meminta Tuhan campur tangan dan merasa pasti berhasil. Saat ini mulailah kembali membawa Tuhan ke dalam setiap bagian hidup Anda, apakah dalam pekerjaan, rumah tangga, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Percayalah!! ketika Anda melakukan itu, maka Tuhan memberkati tempat Anda dan orang-orang yang masuk ke dalamnya.

Jika Anda tersentuh dengan cerita di atas, tolong “share” cerita ini ke teman-teman yang lain agar mereka juga dapat memetik hikmah yang ada pada cerita di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih.

( Sumber :  www.jalanallah.com )

author