Homeless Man With Golden Voice

No comment 436 views

Doral Chenoweth bertemu dengan Ted Williams yang berdiri di Hudson Street Ramp Utara Columbus, sambil memegang selembar potongan kardus yang bertuliskan bahwa ia memiliki talenta suara indah yang dihadiahkan Tuhan kepadanya dan ia butuh pekerjaan. Chenoweth meminta Williams untuk mendemostrasikan kehebatan suaranya sambil merekam ke dalam video. Williams sejak umur 14 tahun memang pernah berlatih untuk menjadi penyiar radio berkat keinginan ibunya yang sering membawanya ke stasiun radio. Namun karena terlibat masalah dengan obat-obatan dan alkohol akhirnya Williams mendarat di jalanan, tanpa rumah,  tetapi ia tidak pernah kehilangan “suara emas itu.” Video Chenoweth kemudian diproduksi untuk Dispatch.com dan ketika di masukkan ke Youtube.com, video itu menyebar dengan sangat cepat bagaikan virus, menyebar ke seluruh dunia, hanya dalam 48 jam telah dilihat lebih dari 13 juta kali di seluruh dunia.

Williams yang memang sangat merindukan perubahan dalam hidupnya,  ia sangat menginginkan suatu kehidupan yang normal dengan memiliki rumah atau apartemen dan berharap ia mendapat pekerjaan sesuai dengan keunikan talenta suaranya. Tidak lama kemudian Williams mendapatkan tawaran pekerjaan dan menjadi orang paling dicari oleh stasiun-stasiun berita nasional di Amerika. Williams juga menunjukkan keinginan yang besar untuk bertemu dengan ibunya yang telah berspisah jauh selama lebih dari sepuluh tahun, dan sebuah tim mengatur pertemuan yang sangat mengharukan antara Williams dan ibunya disaksikan dan diliput oleh berbagai stasiun televisi nasional Amerika.

Pertama kali ketika diceritakan kepada ibunya Williams mengenai seorang penyiar radio dengan suara emas  di salah satu stasiun Radio, ibunya sama sekali tidak percaya bahwa itu anaknya , namun ketika pada akhirnya ia diberitahu dan memang  Ted Williams adalah orang itu, sang ibu berkata “Tuhan telah menjawab doa saya.”

Ted Williams merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa bukan hanya karena ia mendapatkan pekerjaan dan bertemu dengan ibunya, ia bahagia karena juga dapat lepas dari jerat obat-obatan dan minuman keras dan sekarang ia bisa hidup secara normal. Baginya hal itu merupakan sesuatu yang sangat fenomenal. Dalam wawancaranya, Williams berkata bahwa semua yang terjadi padanya adalah pekerjaan Tuhan, dan juga terlihat jelas bahwa di balik semua peristiwa hidup Williams ada seorang pribadi yang selalu mendoakannya, yaitu ibunya. Williams mengungkapkan bahwa ada hasrat yang sangat besar, suatu saat nanti ia ingin menunjukkan kepada ibunya bahwa ia dapat menunjukkan kehidupan yang normal kembali dan ia berdoa agar ibunya diberikan umur yang panjang oleh Tuhan agar ibunya dapat melihat impiannya itu, dan itu betul-betul telah terjadi. Luar biasa!

 

Jika Anda tersentuh dengan cerita di atas, tolong “share” cerita ini ke teman-teman yang lain agar mereka juga dapat memetik hikmah yang ada pada cerita di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih.

(Sumber : inspirasijiwa.com)

author