Ingin Menjadi Suami Idaman Istri? Ini Tipsnya!

Menjadi suami idaman istri tentu merupakan harapan bagi setiap pria, baik yang sudah lama menikah, baru saja menikah, atau bahkan yang baru akan menikah. Namun seperti apa sih sebenarnya suami yang didambakan oleh seorang wanita itu? Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengungkap rasa penasaran Anda dengan memberikan informasi dan tips bagaimana menjadi seorang suami idaman.

Berbicara masalah suami idaman istri, tentu setiap wanita memiliki kriteria masing – masing yang bisa saja berbeda antara wanita satu dengan lainnya. Namun jika dicermati lebih dalam, pada dasarnya seorang istri itu menginginkan seorang suami yang baik dan mampu mengayomi serta bertanggung jawab di setiap hal. Nah berkaca dari kenyataan ini, berikut beberapa tips yang telah kami rangkum untuk Anda.

Tips menjadi suami idaman istri

  1. Mengerti kewajiban sebagai seorang suami

Suami sebagai kepala rumah tangga tentu memiliki tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan, mulai dari memberikan teladan bagi istri dan anak, mencukupi kebutuhan keluarga, mengajarkan ilmu – ilmu yang bermanfaat, mampu menjadi penengah disetiap masalah dalam keluarga, hingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap anggota keluarganya.

  1. Memahami hak – hak seorang istri dan memenuhinya

Untuk tips yang kedua ini sebenarnya masih ada sangkutannya dengan tips yang pertama. Berbicara mengenai hak seorang istri dari suaminya ada banyak sekali dan suami sebisa mungkin hendaknya memahami dan memenuhinya. Diantara hak istri yang harus diperhatikan suami adalah rasa kasih sayang yang diberikan secara tulus, nafkah lahir batin yang cukup, serta rasa nyaman dan aman tanpa adanya perlakuan kasar.

  1. Menjaga perasaan istri dan bersikap sabar dalam memimpin keluarga

Seorang suami yang bersikap sabar dan mampu menjaga perasaan istri tentu adalah idaman setiap wanita. Perlu Anda ketahui seorang wanita seringkali mengedepankan perasaan dalam menghadapi sesuatu. Untuk itu selalu bersikap hati – hati dan bijasana adalah cara terbaik untuk menjaga keharmonisan dengan istri.

author