Ingin Selalu Disayang Suami? Berikut Tipsnya

Melihat suami menaruh perhatian lebih pada diri Anda setiap hari, tentu merupakan kebahagiaan yang tak ternilai bagi Anda sebagai seorang istri. Terlebih ketika perhatian sebagai wujud rasa sayang itu terus meningkat setiap harinya. Anda menginginkannya?

Nah bagi Anda yang ingin selalu diperhatikan dan disayangi oleh suami, ada beberapa hal yang penting untuk Anda cermati dan lakukan. Apa saja itu?

suami1

Tips Membuat Suami Semakin Sayang pada Istri

# Jadilah istri yang patuh pada suami

Suami mana yang tidak senang ketika melihat kepatuhan dari sang istri, terlebih ketika istri mampu memperlakukannya bak seorang raja diistana. Nah dengan rasa senangnya ini lantas suami Anda akan menumbuhkan rasa sayang yang terus meningkat. Namun yang perlu Anda catat disini, patuh bukan berarti menuruti semua kemauan suami. Bila memang apa yang ia kehendaki menyimpang atau salah, tugas Anda sebagai seorang istri tentu mengingatkannya dengan cara lembut.

# Menjalankan tugas sebagai seorang istri dengan baik

Anda tentu sudah tahu kan apa tugas sebagai seorang istri? Lakukan tugas – tugas Anda tersebut dengan penuh rasa tangung jawab dan berlandaskan keikhlasan. Bahkan bagi Anda yang seorang wanita karir, Andapun tak boleh mengabaikan tugas dan kewajiban Anda untuk melayani suami serta mengurus anak – anak.

# Pintar dalam mengatur keuangan rumah tangga

Sudah sewajarnya ketika suami menyerahkan managemen keuangan keluarga kepada sang istri. Nah untuk itu, berpandai – pandailah dalam mengatur keuangan tersebut. Berhemat dalam mengeluarkan uang tentu sangat bijak untuk Anda lakukan. Belanjakan uang sesuai dengan kebutuhan, dan selalu bicarakan dengan suami manakala Anda hendak mengeluarkan uang untuk kebutuhan yang tidak biasanya. Dengan pengelolaan keuangan yang baik, tentu suami akan semakin sayang pada Anda.

author