Inilah 3 Game Edukasi Anak Android yang Menyenangkan!

Perkembangan anak saat ini tidak hanya dibentuk dari lingkungan sekitar ataupun didikan orang tua. Ada banyak pengaruh ataupun sebab yang menyebabkan perkembangan anak. Salah satunya apapun yang ia lakukan, salah satunya adalah main game. Yaps, biasanya mereka akan meniru ataupun suka terhadap sesuatu yang ada pada game tersebut. Oleh karena itu, kita juga harus waspada terhadap game yang dimainkan anak kita.

Game memang merupakan salah satu metode untuk mengembangkan motorik anak. Karena game adalah metode yang interaktif untuk anak. Nah, setidaknya ada 3 game edukasi anak rekomendasi yang akan TipsAnak berikan kali ini. Oke, langsung saja simak dibawah ini.

1. Aniworld Lite

Game ini merupakan game yang akan mengenalkan anak Anda kepada hewan-hewan yang sering ditemui, misalnya sapi, kambing, dan beberapa hewan lainnya. Game ini juga cukup interaktif, yang bisa dimainkan anak Anda dengan aman. Game ini cocok bagi anak yang berusia satu sampai lima tahun.

2. All in 1

All in 1 Game

All in 1 Game

Nah, game satu ini sangat cocok bagi anak Anda yang masih balita. Anda bisa mengajarkan mulai berhitung, warna, hewan, angka, huruf, dan lain sebagainya. Gambarnya yang interaktif, memudahkan Anda mengenlaknnya kepada anak.

Tidak hanya mengenalkan saja, anak Anda juga bisa belajar berhitung matematika dasar untuk mengasah IQ. Anda bisa mengenalkan penjumlahan, pengurangan, pengalian, dan juga pembagian. Jadi, game edukasi anak ini sangat direkomendasikan bagi Anda.

3. Mazu Bubble

Mazu Bubble

Mazu Bubble

Nah, game edukasi anak satu ini juga cocok untuk anak Anda yang sedikit lebih dewasa. Game ini adalah game yang menyamakan bola dengan minimal 3 warna. Game ini melatih kecepatan, ketelitian, dan juga motorik anak Anda. Game ini di modifikasi untuk anak Anda yang sedang berkembang.

Nah, itulah beberapa game edukasi anak yang menyenangkan untuk anak Anda. Jadi, tinggal pilih dan sesuaikan dengan anak Anda. Oke, selamat bermain yah!

author