Invicible Vs Incredible Power

No comment 377 views

Ketika terjadi kebakaran di salah satu perumahan yang padat penduduk disalah satu sudut kota Medan, terlihat penghuni rumah yang mengalami kebakaran sibuk menyelamatkan harta bendanya. Terlihat disana seorang nenek tua berusia sekitar 65 tahun memindahkan sebuah lemari es yang tingginya jauh lebih tinggi dari badan sang nenek dengan sangat enteng dan cepat dari rumahnya yang terbakar ketempat yang lebih aman yang berjarak hampir 20 meter tanpa terlihat raut kelelahan menahan berat di wajah sang nenek.

Demikian juga ketika seorang berlari berusaha menghindar dari kejaran seekor anjing pemburu yang besar dan ganas dan dihadapannya terhalang dinding pagar yang tingginya 3 meter, dalam keadaan terdesak orang tersebut berlari dan terus berlari hingga saat mendekati dinding tersebut ia melompat dan ia berhasil melewati dinding yang tinggi tersebut. Dibalik dinding gonggongan anjing pemburu masih terdengar dan orang tersebut dengan sisa keterkejutannya memandangi dinding tinggi tersebut seolah tidak yakin ia baru saja melompatinya.

Kekuatan dan kemampuan yang luar biasa, fantastis, the invicible and incredible power !

Kekuatan dan kemampuan yang selama ini terlupakan dalam diri setiap orang karena kehidupannya yang nyaman selama ini. Kekuatan dan kemampuan untuk mengatasi segala hambatan dan rintangan yang menghalangi dalam kehidupan sehari – hari.

Sangat disayangkan kalau kita tidak pernah menyadari bahwa kita memiliki kekuatan dan kemampuan yang sedemikian luar biasa. Lebih disayangkan lagi kalau kita tidak mempergunakannya dalam kehidupan kita. Kekuatan dan kemampuan yang bila kita pergunakan dalam berkreasi dan dalam aktivitas kita sehari – hari pasti akan menghasilkan hasil dan karya yang luar biasa dan fantastis.

Kekuatan dan kemampuan yang sudah ada dalam diri kita selama ini dan hanya menunggu kita mempergunakan. Terbenam dan menunggu kita untuk menggalinya. Menunggu kita untuk mengendalikan dan mengarahkannya untuk dipergunakan buat kemajuan dan keselarasan hidup kita.

Tapi kemana semua kekuatan dan kemampuan tersebut?, Apakah baru akan dipergunakan ketika berada dalam keadaan terdesak?, Keadaan tanpa daya?, atau sama sekali tidak pernah digunakan karena sudah merasa aman dan nyaman dalam kehidupan selama ini?.

-Penulis : Basuki T

Jika Anda tersentuh dengan renungan di atas, tolong “share” renungan ini ke teman-teman yang lain agar mereka juga dapat memetik hikmah yang ada pada cerita di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih.

( Sumber : topmotivasi.com )

author