Kesehatan Rohani

No comment 411 views

Saya pergi ke sebuah klinik untuk check up kesehatan Rohani. Pertama kali datang saya diukur tensi darahnya, ternyata saya memiliki “kelembutan hati yang rendah”.

Ketika temperatur saya di ukur, termometer menunjukkan derajat “kegelisahan” hampir mencapai 40 drajat celcius.

Ketika pemeriksaan jantung, saluran arteri tersumbat oleh berbagai “kekecewaan, kesedihan, kemarahan dan dendam”, sehingga memerlukan “bypass”.

Ketika saya ke Orthopedic, kelihatanlah tulang-tulang saya mulai keropos oleh “rasa cemburu dan iri”.

Ketika memeriksakan mata saya yang mulai terganggu penglihatannya, diketahui penyebabnya adlh karena saya sering “melihat kekurangan” orang-orang di sekitar saya, sehingga kemampuan mata saya untuk melihat hal-hal yang indah dan baik mulai tertutup.

Ketika saya mengeluhkan pendengaran saya, terapis menyarankan saya untuk mulai “Latihan Meditasi” setiap hari untuk lebih men-sensitifkan pendengaran Batin.

Setelah menjalani semua check up itu saya mendapat konsultasi dan obat gratis atas kemurahan hati untuk mengobati semua penyakit saya tersebut.

Obat yang diberikan adalah obat alami yang ditulis di atas resep sebagai berikut:
– Setiap pagi minum segelas “Rasa Syukur” atas segala yang saya miliki.
– Setiap siang minum sesendok “Pikiran Positif” dan sesendok “Percaya diri”.
– Setiap jam minum secangkir kerendahan hati, 1 buah pil Kesabaran dan 1 mangkuk Kasih.
– Setiap pulang ke rumah sore hari minum 1 dosis Cinta.
– Setiap malam sebelum tidur minum kaplet Suara Hati yang jernih, 1 pil Anti Kesedihan dan Keputus-asaan karena peristiwa-peristiwa yang saya alami hari ini.
– Tidur berselimuntukan Doa dan Pengharapan.

Kini saya sudah sembuh dan dapat menjalani aktivitas dengan lebih baik.

Dear All, kisah di atas adalah cara penyembuhan yang sangatlah murah tanpa biaya karena kekuatan terbesar itu ada pada diri kita sendiri.

Silahkan mencoba !

Tolong “share” ke teman-teman yang lain agar mereka juga dapat memetik hikmah yang ada pada renungan di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih.

( Sumber : www.selamatpagi.net )

author