Ketahui Makanan Agar Cepat Hamil

No comment 935 views

Tidak sedikit pasangan yang belum dikarunia seorang anak di tengah keluarga. Berbagai usaha sudah dilakukan baik secara medis dan tradisional namun kehadiran si kecil masih sangat jauh. Jika pun ada tips yang diberikan oleh beberapa sumber biasanya lebih kepada mereka yang sedang mengandung termasuk bagaimana menjaga makanan selama masa hamil.

Untuk yang terakhir ini, apakah makanan juga dapat mempengaruhi kesuburan? Faktanya, makanan agar cepat hamil juga banyak direkomendasikan oleh beberapa pihak. Mereka percaya bahwa kandungan dari bahan yang dikonsumsi dapat merangsang hormon untuk segera hamil.

makanan agar cepat hamil

Apa saja makanan agar cepat hamil tersebut?

Kacang-Kacangan
Makanan ini dipercaya mampu meningkatkan kesuburan dibandingkan mengkonsumsi makanan dari hewani. Sebuah penelitian yang dilakukan menunjukkan sangat besar kemungkinan seorang wanita untuk hamil jika memasukkan kacang-kacangan kedalam sayuran. Jika tak suka, dapat diganti dengan tahu, tauge dan tempe yang mengandung protein nabati yang sangat baik.

Es Krim
Produk olahan susu yang satu ini juga dipercaya ampuh untuk membuat hamil. Namun, pilihlah es krim yang mengandung lemak rendah agar dapat menjaga hormon tetap seimbang sehingga ovulasi menjadi tidak terhambat.

Sayuran
Brokoli, bayam dan sayuran hijau gelap lainnya memiliki asam folat yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan vitamin B yang terdapat didalamnya juga meningkatkan ovulasi. Sebaiknya, sayuran ini dikonsumsi oleh kedua pasangan karena mampu juga meningkatkan kualitas sperma.

Biji Labu
Mengandung zat besi yang cukup tinggi dan mempebesar kemungkinan untuk hamil. Sebuah studi menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi biji labu secara teratur memiliki tingkat kesulitan yang rendah untuk dapat hamil. Jadikan, makanan ini sebagai camilan ringan.

Sebenarnya masih banyak jenis makanan yang dapat dikonsumsi dan memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh mereka yang ingin hamil. Namun, dengan memastikan makanan yang telah dijelaskan di atas, setidaknya membuka kesempatan untuk bisa mendapatkan keturunan.

Mudah dalam menemukan serta tidak membutuhkan banyak dana. Namun yang pasti, makanan agar cepat hamil akan memberikan hasil yang maksimal jika disertai dengan doa dan harapan kepada Sang Pencipta.

author