Kisah Cinta Sejati Sepasang Suami Istri Saling Melengakapi Dalam Keterbatasan Fisik

“Suami tidak memiliki tangan dan istri yang tidak memiliki kaki…”

Pasangan ideal, adalah pasangan yang keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lainnya bukan malah saling mencari celah dan kekurangan pasangannya, kala salah satu pihak membutuhkan maka bisa ditutupi oleh yang lain. Berbagi suka duka bersama dengan tulus dan ikhlas. Sering kita yang memiliki kesempurnaan karunia dari Tuhan tidak menyadari dan menyianyiakannya. Mari kita sedikit merenung dengan postingan berikut tentang sepasang suami istri yang begitu memberikan inspirasi pada kita.

Sering kita menganggap kebaikan pasangan kita adalah hal biasa yang lumrah kita dapatkan, namun kala suatu hari nanti salah satu dari kita tiada mungkin kita akan lebih merasa berapa berharganya keberadaan pasangan kita dalam keseharain menemani kita. Mari belajar dari pasangan Fatima dan Ahmad dalam saling melengkapi saat mengarungi bahtera rumah tangga berdua, mencapai keluarga yang bahagia.

 

 

Tolong “share” ke teman-teman yang lain agar mereka juga dapat memetik hikmah yang ada pada kisah di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih.

 

Sumber : ruanghati.com

author