Larangan Bagi Ibu Hamil

No comment 1308 views

Kehamilan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Saat kehamilan itu datang, jangan sampai anda melewati Larangan Bagi Ibu Hamil. Apa saja yang menjadi pantangan ibu hamil? Simak saja artikel berikut ini.

 Larangan Ibu Hamil

Merokok serta minum alkohol memanglah baiknya dihindari oleh ibu hamil. Tetapi terdapat beberapa larangan lain yang juga pantas dihindari oleh ibu hamil. Apa sajakah? Simak detailnya seperti yang ditulis dari Quick Easy Fit. Berikut ini adalah Larangan Bagi Ibu Hamil.

Bersihkan kotoran kucing
Kotoran kucing dapat menyebarkan toxoplasma, parasit yang dapat bikin bayi lahir cacat.

Sauna serta berendam air hangat
Walau nikmati sauna serta berendam air hangat itu mengasyikkan, tetapi suhu yang terlampau tinggi dapat mengganggu perkembangan janin.

Facial
Jauhi facial di salon atau spa. Karena sebagian peralatan yang dipakai sebagian besar kurang steril serta bahan yang digunakan juga tak alami.

Tanning bed
Tak hanya memperoleh paparan suhu tinggi yang mengganggu perubahan janin, tanning bed juga termasuk larangan untuk ibu hamil lantaran dapat menyebabkan situasi melasma atau hiperpigmentasi.

Konsumsi keju
Jauhi keju yang bertekstur lembut. Keju struktur keras tidak jadi masalah bila dikonsumsi, walau demikian janganlah pilih produk yang terbuat dari susu mentah atau susu tanpa pasteurisasi.

Mengecat dinding
Banyak ibu hamil mempersiapkan kamar bayi dengan mengecat dindingnya. Tetapi minta orang lain lakukan itu lantaran ada senyawa beresiko yang mengganggu perubahan janin dari aroma cat dinding.

Pijat refleksi
Sebagian titik di kaki saat ibu hamil lakukan pijat refleksi dapat merangsang kontraksi serta membahayakan nyawa janin.

Lantaran saat kehamilan dapat dikatakan relatif lama, coba untuk membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat juga sebelum Anda hamil!

Jangan lupa untuk selalu menjaga kehamilan anda, dan jangan anda lakukan hal-hal yang dilarang bagi ibu hamil. Jangan lupa untuk selalu menjaga konsumsi anda sebagai ibu hamil, lantaran apa yang anda konsumsi akan diserap oleh janin yang berada di rahim anda. (Tips : Silahkan baca Buah – Buahan Yang Baik Untuk Ibu hamil)

Sekian tentang Larangan Bagi Ibu Hamil, semoga bermanfaat.

author