Mainan Untuk Anak Laki – Laki Usia 2 Tahun

No comment 2813 views

Bermain merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai oleh anak – anak, bahkan tidak jarang mereka sampai lumpa waktu ketika bermain. Biasanya agar ketika bermain tidak modah bosan, setiap anak pastinya meminta untuk dibelikan mainan. Dan sebagian orang tua pun langsung menurutinya, terlebih jika anak tersebut merupakan anak kesayangannya. Namun sayangnya tidak semua orang tua bisa memilihkan mainan yang tepat untuk anaknya, bahkan ada juga yang memiliki anak laki – laki malah dibelikan mainan boneka.

mainan anak bayi

Memilih mainan untuk anak memang tidaklah muda, khususnya untuk anak yang masih berusia dua tahun. Disatu sisi kita membelikan mainan untuk menyenangkan hati si anak, dan disi lain kita juga berharap mainan yang kita belikan dapat membantu perkembangan otak si anak. Nah buat anda yang kebingunan memilih mainan untuk anak laki – laki usia 2 tahun, silakan simak tips berikut ini.

1. Bola
Kebanyakan anak laki – laki suka bermain bola, oleh karena itu tidak ada salahnya anda membelikan mainan berupa bola untuk anak anda. Siapa tahu saja anak anda memang berbakat menjadi pemain sepak bola, dan buka tidak mungkin jika dari kecil dia sudah dibiasakan dengan bola ketika sudah besar akan menjadi pemain sepak bola terkenal.

2. Pistol – Pistolan
Anak laki – laki biasanya menyukai tantangan, khususnya ketika diajak bermain perang – perangan. Nah untuk semakin memperkuat imajinasinya, anda bisa membelikan anak anda pistol – pistolan yang dapat mengeluarkan suara. Mainan seperti itu aman untuk anak berusia 2 tahun, karena hanya dapat mengeluarkan bunyi saja.

3. Alat Musik
Anda juga bisa membelikan anak anda maianan berupa alat musik, sebab kini sudah terdapat berbagai mainan yang menyerupai alat musik seperti gitar dengan ukuran mini. Tentunya hal ini akan sangat menarik bagi anak, terlebih mainannya pun lebih bersifat mendidik dan tidak berbahaya.

Nah itulah beberapa contoh mainan yang cocok untuk anak laki – laki berusia 2 tahun, yang terpenting utamakan memilih maianan yang tidak membahayakan bagi anak. Dan kaau bisa, pilihkanlah maianan yang sifatnya mendidik agar anak anda semakin cerdas.

author