Makanan Sehat Untuk Anak

No comment 652 views

Banyak yang beranggapan bahwa makanan diet seimbang untuk orang dewasa sama dengan makanan sehat untuk anak anak, hal ini tidak sepenuhnya benar. Anak anak membutuhkan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhannya, bagi orang tua sangat penting untuk memasak makanan sehat untuk anak tidak hanya berpatok pada kebutuhan gizi saja tetapi juga memberikan nutrisi yang tepat yg berlangsung dengan baik hingga ia menjadi dewasa.

Menyiapkan makanan untuk sarapan paginya dengan susu dan sereal, serta daging dan sayuran untuk makan siang dan makan malam, dan buah-buahan di antara dan sesudah makan.

Makanan yang baik untuk anak seperti biji-bijian, susu, daging, buah-buahan, dan sayuran. Sebaiknya anda bereksperimen dengan rasa baru setiap bulan agar anak tidak bosan.

Ajak anak kedapur
Cara yang lebih baik menarik perhatian anak-anak Anda untuk makan sehat adalah dengan mengajak si kecil memasak, Anda bisa meminta bantuan mereka untuk mengaduk makanan, mempersiapkan bahan bahan atau mencuci sayur/buah. Mengajarkan si kecil memasak juga bisa mempererat hubungan anda dengan anak anak anda. Ajarkan mereka teknik memasak yang sederhana, nutrisi yang tepat, dan apresiasi makanan. Ada kesempatan yang lebih tinggi untuk anak-anak untuk makan makanan baru yang sehat ketika mereka terlibat dalam persiapan.

author