Manfaat Madu Hitam

No comment 735 views

Madu memliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Madu terbuat dari nektar yang dikumpulkan oleh lebah, dari berbagai macam bunga. Lebah menyimpan nektar di dalam kantung madu yang terdapat pada sarang, sebagai makanan mereka. Disamping sebagai pelengkap masakan, madu juga memiliki fungsi sebagai antibakteri dan dapat digunakan untuk merawat luka, menjaga luka tetap steril serta membantu mempercepat proses penyembuhan.

Sejak jaman dahulu, madu tidak hanya digunakan sebagai pemanis alami, tetapi juga digunakan untuk membantu penyembuhan. Banyak ramuan tradisional yang menggunakan madu sebagai bahan dasar utama, untuk membantu dan mempercepat penyembuhan. Madu bahkan telah digunakan oleh tentara Rusia selama Perang Dunia I, untuk mencegah infeksi pada luka dan mempercepat proses penyembuhannya.

Madu adalah larutan gula yang jenuh, yang sebagian besar terdiri dari fruktosa dan glukosa, disakarida, trisakarida, dan oligosakarida terdapat dalam jumlah kecil. Selain karbohidrat, madu juga mengandung protein (termasuk enzim), vitamin, dan mineral. Madu kaya akan kandungan antioksidan seperti vitamin C, flavonoid dan alkaloid. Flavonoid yang unik, yaitu pinocembrin, ditemukan dalam jumlah yang tinggi di dalam madu.

Umumnya madu berwarna kuning, akan tetapi saat ini dipasaran mulai ada berbagai macam produk madu sehingga ada juga madu yang berwarna hitam seperti madu hitam herbal, yang sabgat bermanfaat bagi tubuh.

Manfaat Madu Hitam Herbal

MADU berisi HERBAL, Pertama di Indonesia. Peracikan Senyawa yang cukup spektakuler dalam dunia Herbal berhasil diwujudkan. Hasil dari perpaduan senyawa tersebutpun telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia sekaligus izin melakukan pemasaran di tingkat Internasional.

Madu Hitam Rempah/Herbal memiliki kandungan Madu murni ( dari oplosan 3 sumber madu murni super ), Foeniculum vulgare, Hibiscus sabdariffa, Plantago mayor dan beberapa campuran rempah (herbal).

Manfaat dari Madu ini cukup banyak, kaya akan vitamin dan kalium beberapa penyakit yang populer teratasi seperti stroke, jantung,asma, kropos tulang, penyumbatan gastrik lambung, kanker, kista, pektay, perangsang hormon, ejakulasi dini (pria & wanita), mengeraskan penis, penguat daya ingat, pelangsing,efek negatif akibat merokok serta menundaan penuaan dini.

Selain madu hitam ada pula madu yang sangat bermanfaat bagin tubuh yaitu madu dari high desert.

Mengenal High-Desert Clover Honey

High-Desert Clover Honey berasal dari bunga clover, dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia. Madu ini merupakan sumber nutrisi yang paling baik.

Mendapatkan nutrisi yang cukup dari makanan yang kita konsumsi merupakan hal terpenting bagi tubuh. High-Desert Clover Honey dengan rasanya yang khas serta teksturnya yang lembut membantu memperlancar dan memelihara sistem pencernaan, melalui kandungan nutrisi dan enzimnya.

HD Clover Honey terbukti :
-membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti dapat mengatasi konstipasi/sembelit dan luka (tukak) lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan.
-sebagai  sumber energi.
-sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita diabetes.
-baik untuk sistem pernapasan karena madu bersifat mukolitik (mengencerkan dahak)
-menyembuhkan luka berair atau bernanah karena HD Clover bersifat higroskopis (menyerap air). cukup dengan mengoleskan HD Clover Honey kepermukaan luka.

author