Manfaat Madu Putih

No comment 1400 views

Ternyata madu tidak hanya warna kuning lho, dibawah ini adalah uraian singat mengenai madu putih. Seperti hal nya madu kuning yang sudah terpercaya kehebatan nya dalam mengatasi beberapa penyakit, ternyata madu putih juga tak kalah dengan madu kuning pada umumnya. Madu putih juga sangat bermanfaat untuk pengobatan tubuh manusia.

Madu putih adalah madu yang dihasilkan dari nektar dan tepung sari bunga kaliandra (Caliandra Sp). Nektar bunga dan tepung bunga kaliandra dikumpulkan oleh lebah dan diproses secara alami di dalam tubuh lebah sehingga menghasilkan madu putih. Hanya madu dari bunga kaliandra yang menghasilkan madu putih, karena proses biokimia warna bunga putih yang kaya akan senyawa fitokimia (zat warna tanaman dan mineral-mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh).

Madu putih mengandung bioflavonoid, merupakan senyawa antioksidan yang berguna untuk proses penyembuhan tubuh. Madu putih juga mengandung asam amino, vitamin dan mineral yang sangat lengkap serta mengandung enzim protease, amilase dan pektase (enzim pengurai senyawa protein, tepung, dan pektin) untuk melancarkan proses pencernaan. Madu putih sangat bermanfaat untuk dikonsumsi karena nilai nutrisinya yang sangat tinggi dan manfaat kesehatan yang sangat kita butuhkan.

Manfaat Madu Putih :
– Menjaga / memelihara kesehatan tubuh.
– Mencegah sariawan.
– Mencegah dan mengobati osteoporosis.
– Mengobati sakit kuning.
– Mencegah panas dan demam tinggi
– Menormalkan sirkulasi darah.
– Meningkatkan kecerdasan otak dan baik bagi pertumbuhan anak.

Madu putih sangat bermanfaatkan bagi kesehatan manusia, madu kuning juga tidak kalah bermanfaat nya lho, apalagi HD Clover Honey.

High Desert Clover Honey.

Madu kaya akan kandungan enzim, vitamin dan mineral. Penelitian membuktikan madu yang terbaik adalah yang berasal dari bunga clover, seperti yang ada di High Desert Clover Honey

HD Clover Honey terbukti :
-membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, seperti dapat mengatasi konstipasi/sembelit dan luka (tukak) lambung, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta menjaga keseimbangan bakteri menguntungkan dan menghambat bakteri merugikan.
-sebagai  sumber energi.
-sebagai pengganti gula yang aman sehingga baik untuk penderita diabetes.
-baik untuk sistem pernapasan karena madu bersifat mukolitik (mengencerkan dahak)
-menyembuhkan luka berair atau bernanah karena HD Clover bersifat higroskopis (menyerap air). cukup dengan mengoleskan HD Clover Honey kepermukaan luka.

author