Memberi Kejutan Menarik Untuk Suami

No comment 18707 views

Tak ada salahnya jika sesekali seorang istri memberi kejutan menarik untuk suami, dengan demikian hubungan suami istri akan menjadi baik. Lalu kejutan menarik apa saja yang bisa dilakukan seorang istri untuk suami tercinta. Berikut beberapa cara menarik untuk anda lakukan ketika memberi kejutan untuk sang suami.

– Tuliskan pesan cinta seperti “I Love You” atau pesan cinta lainnya, hiasi dengan gambar bibir atau kecupan. Taruh ditempat yang agak tersembunyi tapi pastikan tempat tersebut akan dibuka sehingga pesan bisa terlihat dan terbaca dengan jelas. Misalnya dilayar komputer suami yang setiap hari pasti dibuka, selipin di bawah bantal, taruh kertas di bawah cangkir kopinya, atau di dalam mobil. Bisa juga dengan goresan lipstik di kaca rias anda atau di kaca di kamar mandi.

– Sekotak coklat atau makanan kecil kesukaan suami. Letakkan didalam mobil atau taruh secara tersembunyi di dalam tas kerja suami. Berikan pesan yang memotivasi suami untuk bekerja dengan baik, atau sekedar ucapan terimakasih atas kerja kerasnya untuk anda dan keluarga.

– Pesan pizza dan mintalah dipotong dan dibentuk hati, pastikan suami yang menerimanya. Bisa juga kue tart berbentuk hati dengan pesan cinta.

– Berikan pelukan sayang secara tiba-tiba dari belakang dengan ciuman mesra.

– Pesan singkat melalui handphone atau email mengatakan anda merindukannya mungkin akan membuatnya semakin senang dan berharap bisa cepat pulang dan bertemu dengan anda.

– Panggilan semenit untuk hanya mengatakan ”I miss you” atau ”I love you” akan membuatnya tersenyum bahagia memikirkan anda. Namun, sedikit hati-hati ya ! Jika suami sedang dalam meeting penting mungkin hal tersebut justru akan mengganggunya. Pintar-pintarlah melihat situasi.

– Bangun pagi-pagi dan siapkan kopi atau minuman kesukaannya. Kemudian antar ke tempat tidur dan bangunkan suami dengan kecupan hangat dan segelas minuman yang siap menemaninya. Suami takkan bisa menolak perlakuan seperti ini.

– Tulis kata-kata manis untuk sang suami dan tempel di kulkas dapur. Usahakan suami melihatnya terlebih dahulu. anda bisa menempelnya malam hari, dan paginya sengaja bangun lebih siang. Atau akan menarik jika anda yang harus pergi terlebih dahulu, sehingga suami membacanya saat anda tidak ada.

– Jika suami suka membaca buku, coba cari tahu halaman mana yang dia baca. Sisipkan pesan cinta, atau lingkari huruf-huruf di halaman tersebut dengan urutan yang membentuk pesan cinta anda.

– Cermati saat suami bercerita tentang masa kecilnya, jika ada hal-hal yang disukainya dan istimewa saat masa kecilnya, coba cari hal tersebut dan berikan sebagai kejutan cinta untuknya.

– Berikan hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Saat hari ulang tahunnya tiba, anda bisa pura-pura melupakannya dan biarkan suami pergi bekerja seperti biasa tanpa ada sesuatu yang istimewa. Kemudian kirimkan hadiah anda lewat paket pos atau pengiriman resmi ke alamat kantor dengan tulisan urgent. Suami pasti terkejut sekaligus senang akan hadiah anda. Tapi pastikan paket pengirimannya tidak terlambat atau nyasar.

– Kumpulkan foto-foto berdua disaat-saat istimewa, bentuk menjadi satu gabungan unik. Bingkai dengan rapi, lucu dan menarik. Hiasi dengan tulisan berupa ucapan terimakasih sudah mencintai anda dan keluarga atau ucapan unik yang lain. Gantung di tempat yang terlihat atau beli pigura cantik dan letakkan di tempat di mana suami anda bisa melihatnya.

– Saat anda berjalan santai dengan suami di pantai, coba gambarkan sign love di pasir dan tunjukkan padanya disertai dengan kecupan mesra. Atau buat sign love dengan bebatuan atau dedaunan di sekitar jalan yang ditemui, bisa juga di hiasi kata happy birthday atau happy anniversary tentunya tak ketinggalan memeluknya hangat.

– Kalau suami biasa mendengarkan tape dengan lagu kesukaannya dan anda punya waktu cukup luang coba rekam private message dan masukkan ke tape. Sehingga saat suami memainkan musik, dia akan terkejut mendengar private message dari anda.

– Kencan kejutan juga disarankan. Jika anda dan suami punya tempat spesial, anda bisa pergi terlebih dahulu ke tempat favorit itu, kemudian kirimkan pesan ke suami kalau Mommy menunggu di tempat spesial. Pastikan dandan yang cantik dan siapkan kejutan menarik lainnya.

bettermomtoday.com

author