Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Melalui Kalender Kehamilan

Anak merupakan anugerah yang Tuhan titipkan kepada kita, banyak sekali pasangan suami istri yang menginginkan untuk memiliki anak, hingga menempuh berbagai cara. Ada yang dengan cepat positif hamil, ada juga yang membutuhkan waktu bertahun-tahun agar mendapatkan seorang buah hati.

Kalender Kehamilan

Kehamilan memang sebuah keajaiban, bagaimana tidak? Dengan rahim yang tidak terlalu luas, anda dapat menampung janin disitu. Sel pembuahan yang sangat kecil, bisa berkembang menjadi seorang manusia dalam waktu 40 minggu. Berbanggalah anda yang sebentar lagi menjadi seorang ibu, ibu dari anak anda yang saat ini sedang anda kandung.

Dan karena kemajuan teknologi, kini anda dapat Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Melalui Kalender Kehamilan! Bagaimana cara memprediksikannya? Mudah saja, sejatinya kalender kehamilan ini adalah kalender Cina. Banyak orang percaya kalender ini sangat akurat jika digunakan.

Berikut ini adalah Kalender Kehamilan, klik gambar untuk memperbesar.

kalender kehamilan

Ini merupakan prediksi kehamilan bayi jika ibu hamil berusia 19 sampai 31 tahun. Jika umur anda 32 sampai 45 tahun, silahkan lihat kalender kehamilan dibawah ini, klik gambar untuk memperbesar.

kalender kehamilan 32 sampai 45 tahun

Dengan melihat tabel yang berada diatas, kita dapat memprediksikan apa jenis kelamin saat bayi akan lahir.

Penjelasan kalender kehamilan :

Ibu hamil yang berumur 18-45 tahun bisa mencocokkan dengan tabel dibagian atas, sedangkan bulan saat bayi dikandung bisa dicek ditabel sebelah kiri, menurun kebawah.

Contoh Penggunaan Kalender Kehamilan :

Jika ada wanita berumur 27 tahun dan bayi yang dikandung berumur 1 bulan, maka bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan. Patokannya adalah bulan bayi saat dikandungan, bukan pada kelahiran bayi.

Jangan lupa untuk mengeceknya secara akurat menggunakan USG atau Ultrasonogafi yaitu teknologi terkini untuk mengecek langsung jenis kelamin bayi secara 3D. Cara mengecek jenis kelamin menggunakan USG pada bayi dapat anda laksanakan di Rumah Sakit terdekat.

Nah, bagaimana? Anda sudah mengerti bagaimana cara mengetahui jenis kelamin bayi melalui kalender kehamilan? Silahkan anda praktekan jika dan bandingkan dengan anda mengecek jenis kelamin melalui USG.

Sekian tentang Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Melalui Kalender Kehamilan

Bagi yang sudah lama menanti kehamilan dan belum berhasil, bisa baca tips meningkatkan kesuburan untuk memperbesar kemungkinan hamil.

author