Menghadapi Anak Autis

1 comment 879 views

Jika Anda adalah Orang Tua, Guru atau Pengasuh dan bertanggung jawab untuk anak autis, bersiaplah untuk mengubah gaya hidup dan prioritas. Tidak hanya akan menyulap rumah Anda, anak-anak lain, pasangan, atau anggota keluarga lain tetapi merawat diri sendiri juga.

Para pendidik akan mengelola pengujian untuk anak autis Anda untuk melihat mana intervensi dan program dan kebutuhan kesehatan yang mungkin khusus perawatan akan menjadi yang terbaik bagi anak Anda.

Orangtua, Guru dan Pengasuh juga perlu memahami setiap anak dan menerima bahwa itu akan menjadi komitmen gaya hidup dalam belajar di kedua bagian. Karena anak autis menunjukkan sedikit reaksi spontan terhadap orang lain di sekelilingnya upaya dapat dilakukan untuk melibatkan dia dalam buku cerita menunjukkan karakter dalam gambar. Anak autis mungkin ingin menarik diri ke dalam dirinya sendiri mungkin hanya untuk membidik pada mainan tertentu tapi jangan menyesatkan yang tidak bahwa ia ingin dibiarkan sendiri. Di sinilah mengembangkan interaksi sosial pribadi sangat penting.

Anak autis online casinos dapat menjadi gelisah atau mengamuk karena ia tidak dapat memahami kegiatan diharapkan darinya. Dia memiliki caranya melakukan hal-hal yang bekerja untuknya yang mungkin tidak sama seperti Anda. Jika anak autis diminta untuk membawa buku dari meja misalnya, Anda benar-benar harus memberinya semua langkah. Pertama, minta dia untuk pergi ke meja, kemudian mengambil buku itu, kemudian datang kepada Anda, dan kemudian menyerahkan buku untuk Anda.

Orangtua, Guru dan Pengasuh perlu menyadari bahwa stimulasi lebih banyak orang di sekitar mungkin membanjiri anak autis yang mungkin sensitif terhadap kebisingan dan keributan. Anak autis akan mengulangi kata-kata yang sama berulang-ulang dan dengan suara keras. Ini adalah cara interaksi, tidak apa-apa orang lain akan mengerti. Anak-anak autis belajar terbaik dengan materi visual dan dengan membuat belajar yang menyenangkan. Belajar perilaku manusia atau sosial melalui gambar atau pada komputer adalah cara terbaik bagi mereka untuk melihat apa yang mereka harus lakukan atau mengajarkan anak autis dengan cara berikut.

– Toilet training
– Makan di meja dengan garpu
– Mandi
– Tidur
– Bermain

Alat musik sederhana dan alat belajar lain bisa menghibur dia dengan bernyanyi bersamanya.

author