Menghadapi Ketika Anak Menangis

No comment 999 views

Ketika anak menangis mungkin sebagian dari Anda merasa panik dan stres, Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tips berikut akan membantu Anda untuk lebih mudah menghentikan anak-anak Anda saat menangis.

Pertama, Anda harus tahu penyebab yang membuat menangis anak-anak Anda. Jika Anda sudah tahu apa penyebabnya, maka hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah untuk memberikan solusi kepada anak-anak Anda. Misalnya, jika anak Anda menangis karena mimpi buruk, Anda harus datang kepada mereka, memeluk mereka, dan memberitahu mereka bahwa mimpi buruk yang tidak nyata dan tidak akan datang kepada mereka lagi.

Kedua, hal yang paling disarankan untuk orang tua menghadapi anak-anak mereka yang menangis adalah bahwa memberikan pelukan kepada anak-anak, sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman. Jika anak Anda sudah merasa nyaman dan aman di dekat Anda, mereka perlahan-lahan akan berhenti menangis dengan sendirinya.

Ketiga, meminta anak-anak Anda untuk minum air mineral. Minum air mineral dapat membantu anak-anak Anda untuk menghentikan air mata dan memberikan kenyamanan untuk tenggorokan mereka. Ia harus melakukannya karena menangis dapat mengeringkan tenggorokan, sehingga minum air mineral adalah solusi terbaik untuk itu.

Terakhir, membawa anak Anda di depan cermin. Trik ini biasanya bekerja untuk anak di bawah 7 tahun. dengan membawanya ke depan cermin dan menunjukkan bahwa wajah mereka terlihat begitu jelek ketika mereka menangis. Trik ini dapat bekerja karena anak-anak Anda tidak ingin terlihat seburuk apa yang mereka lihat di cermin.

Jadi, sekarang Anda tidak perlu bingung tentang menghentikan anak-anak Anda menangis. Hanya mencoba untuk menggunakan beberapa tips di atas dan membuat anak-anak Anda berhenti menangis. selamat mencoba bunda …

 

author