Menyiapkan Makanan Keluarga

No comment 872 views

Memiliki rumah yang penuh anak-anak yang terlibat dalam kegiatan ekstrakurikuler dapat meletakkan beban pada anggaran makanan serta kesehatan fisik dan emosional dari keluarga. Keluarga di mana akan melewati restoran lokal atau makanan toko panas disiapkan, yang cenderung lebih mahal daripada menyiapkan makanan dari awal. Demikian juga, solusi ini tidak sehat karena mereka cenderung memiliki lebih banyak lemak, kalori dan sodium. Berikut adalah beberapa saran untuk menyiapkan makanan sehat dan murah.

1) Rencanakan hari di mana Anda memiliki cukup waktu untuk berbelanja dan menyelesaikan persiapan beberapa.

Apakah Anda berbelanja seminggu sekali atau sebulan sekali, rencana untuk membeli semua bahan untuk makanan favorit keluarga Anda. kemudian merencanakan cukup waktu hari itu atau hari berikutnya untuk mulai mempersiapkan makanan ini. Pilih hari ketika anak-anak berada di sekolah, selama di rumah teman atau diawasi oleh orang yang bertanggung jawab. Mampu untuk berbelanja dan memulai persiapan tanpa terganggu adalah kunci untuk membuat seluruh proses ini lebih mudah.

2) Rendam daging sebelum penyimpanan.

Menyelamatkan diri satu atau dua langkah dengan mengambil daging keluar dari kemasan asli dan tempatkan dalam wadah penyimpanan atau kantong freezer. Cara cepat dan mudah untuk mengasinkan daging adalah untuk membeli bumbu-bumbu botol siap pour suatu dari atas daging Anda sebelum menempatkan mereka di lemari es atau freezer. Jika Anda berbelanja untuk lebih dari satu minggu, Anda harus cukup ruang dalam lemari es atau freezer untuk menyimpan terutama jika Anda tidak punya waktu untuk langkah ini setelah Anda berbelanja. Pastikan bahwa Anda mengasinkan dan membekukan atau marinate dan memasak daging segar Anda dalam waktu 2-3 hari setelah pembelian. Bila Anda mencairkan daging yang siap untuk mempersiapkan tanpa langkah ekstra pengasinan.

3) Siapkan piring hamburger sebelumnya.

Sebuah favorit keluarga roti hamburger atau kalkun di atas panggangan. Membuat roti sendiri Anda menghemat biaya untuk membeli roti merek disiapkan. Anda juga akan menyiapkan roti dengan selera keluarga Anda dengan menambahkan bawang, rempah-rempah, paprika hijau, dll Campur bahan-bahan ke dalam burger, roti bentuk, tempat mereka pada cookie sheet lilin berlapis dan “flash freeze” (sekitar 30 menit di freezer) sebelum menyimpannya dalam wadah kedap udara. Ini dapat keluar dari freezer dan langsung ke panggangan untuk disiapkan makan malam.

4) Membuat batch atau dua bakso.

Bakso disiapkan untuk spaghetti atau sub gulungan juga bisa. Sama seperti roti hamburger, siapkan bakso Anda dari waktu ke depan. Ini juga merupakan solusi cepat dan siap jika Anda tidak memiliki daging apapun dicairkan. Bakso dapat dipakai dan dimasukkan langsung ke dalam panci saat Anda pemanasan saus dan merebus mie Anda.

5) resep ganda dan menempatkan setengah dalam freezer untuk makan yang lain.

Jika anda memasak sebaiknya menggunakan resep ganda dan sama, lalu sebagian dimasukkan di freezer dan satunya lagi untuk dihidangkan.

6) memotong dan mengupas buah serta sayuran

Pada hari yang sama saat Anda sedang mempersiapkan daging, luangkan waktu untuk mengupas, memotong dan menyimpan buah-buahan segar dan sayuran. Dengan menjaga nampan buah-buahan segar dan sayuran di tangan, Anda akan selalu memiliki lauk yang sehat untuk menemani hidangan utama Anda.

7) Ingatlah untuk mengambil makanan Anda keluar dari freezer

Bagian yang paling sulit bagi keluarga yang sibuk mungkin mengingat untuk mengambil makanan yang siap saji dari freezer sehingga mereka siap untuk mempersiapkan atau memakannya. Dalam hal ini, orang-orang roti daging beku atau bakso berguna. memiliki sereal, orak-arik telur atau pancake.

author