Meredakan Emosi Suami

No comment 1173 views

Ketika suami anda sedang marah, sebagai seorang istri apakah anda ikut marah atau meredamkannya? Istri yang baik adalah selalu memberikan kepuasan terhadap suaminya, dalam situasi apapun istri harus tetap mengalah demi kelanggengan rumah tangganya. saat suami anda sedang marah sebaiknya anda jangan ikut marah malah akan memperlebar permasalahan, Nah .. yang perlu anda lakukan adalah meredakan suasana dengan cara berikut ini.


– Saat suami marah atau kesal kepada anda, berusahalah untuk meredamkannya dan jangan membantah dengan kata kata yang tidak enak didengar.

– Ketika anda melakukan kesalahan jangan segan untuk meminta maaf kepada suami.

– Jika suami anda sedang marah dan melontarkan kata kata, sebaiknya anda diam saja, dan setelah suami sudah selesai bicara anda boleh ngomong tapi dengan nada yang rendah saja dan tidak ikut emosi.

–  Jika suami yang marah sedang berdiri, maka ajaklah dia untuk duduk dan berbicaralah kepadanya dengan baik.

–  Berusahalah menenangkannya dan menahan emosi Anda, jika Anda ada di pihak yang benar. Berbicaralah kepadanya dengan cara yang bijak.

–  Ketika dia marah, Anda jangan menyinggung perasaannya dengan berbagai hal. Anda jangan pernah melakukan segala sesuatu yang dia anggap melecehkan dirinya.

–  Saat suami sedang marah, dan percakapan sudah selesai sebaiknya anda tidak meninggalkan suami anda tidur sendirian di kamar. jika sikap anda tidak peduli dengan suami maka kemarahan suami akan berlanjut terus menerus.

–  Ketika suami marah coba sisipkan kata kata yang lucu dan sedikit menghibur.

author