MLM High Desert

No comment 456 views

Apakah anda pernah menggeluti dunia MLM ? dalam suatu industri jaringan atau MLM, kebanyakan orang bergabung dikarenakan kepercayaan mereka terhadap Anda yang telah memperkenalkan bisnis tersebut kepada mereka. Akan tetapi seringkali mereka merasa tertipu, sakit hati atau kecewa. Lalu mereka pun pergi meninggalkan Anda dan membuat Anda patah arang.

Mengapa hal ini bisa terjadi? High-Desert melakukannya secara berbeda. Kami akan mengajarkan pada Anda bagaimana membangun dan memiliki jaringan yang kokoh atas dasar cinta kasih yang tulus, dan bukan berdasarkan pada materi. Mulailah hanya dengan tiga orang, sebuah kelompok yang kecil dan relatif mudah diatur.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melatih dan membimbing downline Anda dengan segenap hati serta ketulusan. Buatlah mereka selalu realistis akan harapan dan tujuan mereka. Tanamkanlah kerendahan hati. Berikanlah mereka pengertian yang mendalam akan manfaat produk serta bisnisnya, sehingga mereka dapat melakukan hal yang sama bagi downline mereka. Ingat, mereka berhak untuk mendapatkan cinta dan perhatian dari Anda karena mereka memiliki keyakinan yang besar pada Anda! Mereka percaya bahwa Anda bisa membimbing mereka ke kehidupan yang lebih baik. Jangan kecewakan mereka.
Langkah kedua adalah untuk merajut tali persahabatan yang erat serta memperhatikan rekan kerja dengan ketulusan hati. Jadikanlah mereka layaknya sahabat, kerabat, keluarga dekat Anda. Keberhasilan dalam industri ini tidak hanya ditentukan oleh Anda sendiri, melainkan dari dukungan semua rekan kerja sebagai satu kesatuan dalam keluarga besar High-Desert.

Bila semua downline Anda mampu menduplikasi kasih dan kepedulian kepada semua downline mereka, seperti yang telah Anda lakukan, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Kesuksesan itu pasti akan dapat Anda dan downline Anda raih, bila jaringan Anda berlandaskan kasih dan kepedulian yang tulus.

Jadi, jangan ragu-ragu lagi! Kesuksesan hanya selangkah di depan Anda.

author