Pentingnya Makan Malam Bersama Keluarga

No comment 1442 views

Makan malam sangat penting untuk berbagi dengan keluarga Anda.Keluarga berbicara tentang banyak hal yang berbeda saat makan malam. Ini adalah waktu untuk mengejar ketinggalan dengan semua orang dan melihat apa yang terjadi dengan mereka hari itu. Keluarga akan membahas peristiwa paling penting yang terjadi selama sehari seperti acara khusus di sekolah atau bekerja, ujian mendatang, proyek, atau promosi, kunjungan lapangan atau perjalanan bisnis, mahasiswa baru / teman.


Keluarga juga akan membahas masalah yang terjadi dan akan datang dengan solusi sebagai sebuah keluarga. Orang tua akan berbicara dan menasihati anak-anak mereka. Keluarga juga akan berbicara tentang situasi lucu yang terjadi. Hal ini penting untuk tetap terhubung sebagai sebuah keluarga untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dan membuat rencana untuk masa depan.

yang terpenting adalah makan malam sebagai sebuah keluarga yang membuat pengalaman hebat dan bahagia. Untuk menjaga waktu makan malam pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang beberapa aturan mungkin perlu diletakkan di tempat. Aturan umum mungkin termasuk: tidak mengganggu, tidak berteriak, tidak ada berdebat, dan tidak menggunakan contoh-contoh dari masa lalu yang mungkin menghambat hubungan yang harmonis. Jika argumen berkembang karena diskusi itu harus dilanjutkan di tempat lain, setelah makan malam.

Peran ayah adalah eksplisit regulatif. Aturan yang ditetapkan terutama oleh ayah. Sang ayah bertugas mendengarkan percakapan. Peran ibu lebih mengarah pada memastikan Du kan enkelt logga in med ditt befintliga användarnamn och lösenord och på så sätt ta del av alla fördelar som Roxy Palace mobil casino erbjuder! Du kommer även att kunna ta del av alla våra dagliga erbjudanden och bonusar och du blir automatiskt medlem i Spelarklubben även när du spelar i mobilen. bahwa makan malam dihadiri oleh seluruh anggota keluarga dan semua orang yang ada di waktu itu.

Keluarga yang makan bersama, tinggal bersama-sama. Waktu makan malam adalah saat keluarga semua bersama-sama. di mana sebagian besar percakapan berlangsung. Percakapan dapat meningkatkan pembangunan sosial. Berbagi makanan keluarga adalah kunci untuk perkembangan anak-anak. Remaja yang tidak makan dengan keluarga mereka perhatikan lebih banyak ketegangan di rumah. Mereka yang makan malam sebagai sebuah keluarga 5-7 kali per minggu adalah 40% lebih mungkin untuk berbicara dengan orang tua mereka tentang masalah.

Statistik lain yang ditemukan ketika keluarga saat makan malam bersama-sama: kinerja Akademik naik 38%, anak-anak adalah 142% lebih kecil kemungkinannya untuk merokok, 93% lebih kecil kemungkinannya untuk minum, 191% lebih kecil kemungkinannya untuk menggunakan ganja dan 169% lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki lebih dari setengah teman-teman mereka menjadi pengguna narkoba.

Makan bersama sebagai sebuah keluarga juga dapat membuat kebiasaan makan yang lebih baik. Penelitian telah menunjukkan bahwa makan makanan keluarga bersama-sama selama masa remaja menghasilkan orang dewasa yang makan lebih banyak buah, sayuran hijau dan nutrisi penting, dan minum minuman ringan.

Ketika datang waktu makan malam adalah penting bahwa semua anggota keluarga mengajak untuk makan malam bersama sama dan memperhatikan sepenuhnya untuk keluarga. Pada waktu makan malam tidak boleh ada gangguan. TV, radio, video game dan MP3 semua harus pergi. Tidak ada buku, PR, majalah, atau koran di meja. Seharusnya tidak ada gangguan lainnya menjawab telepon.

Tidak setiap keluarga memiliki kesempatan untuk makan malam bersama sehari-hari karena jadwal kerja dll Tetapi penting bahwa keluarga duduk dan mencari tahu jadwal mereka secara teratur dan membuat jadwal makan malam sekali untuk mempererat hubungan keluarga, setidaknya seminggu sekali atau lebih jika memungkinkan.

author