Penumbuh Rambut Bayi Yang Alami

1 comment 8296 views

Tidak hanya orang dewasa yang mengalami masalah rambut, karena bayi juga bisa mendapatkan masalah tersebut. ada kalanya, seorang bayi mendapatkan rambut yang tipis atau kurang tebal, sehingga orang tua harus mengambil tindakan dalam rangka menciptakan perawatan rambutnya agar bisa menjadi tebal dan indah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada, Anda bisa megembalikan tumbuh kembang rambut bayi menjadi lebat, di bawah ini terdapat 3 solusi terbaik bagi bayi Anda.

Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu obat yang serbaguna dan cocok untuk digunakan pada banyak kalangan umur. Khasiat minyak zaitun bukan hanya sebagai pelembab kulit namun juga mampu memicu kulit untuk terus mengalami pertumbuhan dengan baik termasuk halnya kulit kepala. Anda bisa mengambil peluang ini untuk menumbuhkan rambut bayi. Caranya, dengan mengoleskan minyak zaitun ke kulit kepala secara merata selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Lidah buaya plus madu

Lidah buaya memang tidak diragukan lagi manfaatnya dalam rangka menciptakan pertumbuhan rambut yang sehat. Untuk meningkatkan performa lidah buaya, maka Anda bisa mencampurkannya dengan madu. Ambil daging lidah buaya, kemudian campurkan dengan madu. Oleskan pada kulit kepala bayi Anda dan diamkan kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilas dengan shampoo herbal atau shampoo bayi hingga kulit kepala bayi menjadi bersih.

Bawang

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa bawang sangat efektif dalam rangka meningkatkan kesuburan rambut dan kulit kepala. Mengapa demikian? Kandungan bawang yaitu belerang merupakan kandungan yang sangat baik bagi untuk kesehatan rambut serta kuku. Lebih jauh lagi, bawang mengandung sifat antijamur yang mampu mencegah serta melawan infeksi pada kulit kepala bayi Anda. untuk melakukan peningkatan kesumburan rambut dengan bawang, Anda bisa mengiris bawang secara tipis-tipis, dan kemudian mencampurnya dengan shampoo yang biasa Anda gunakan untuk bayi. Terapkan ke kepala bayi Anda dan diamkan selama 15 menit. Kemudian, bilaslah dengan shampoo tersebut hingga bersih.

Semoga tips penumbuh rambut bayi di atas mampu memberikan kesuburan yang nyata bagi kulit kepala bayi Anda.

author