Penyakit Infeksi Pada Anak

No comment 554 views

Penyakit infeksi pada anak-anak adalah masalah besar bagi orang tua. Salah satunya adalah infeksi parasit, jika anak anda mengalami gejala pilek, flu, infeksi telinga, alergi, cepat lelah segera waspadai kemungkinan anak anda mengalami infeksi parasit. ada dua jenis parasit yang sering menyerang anak anak adalah cacing besar dan cacing kecil untuk mengetahui adanya cacing kecil biasanya menggunakan mikroskop namun jika masih belum terdeteksi maka jalur lain dengan cara tes darah.


Infeksi parasit bisa dicegah dengan cara sebagai berikut:

Langkah pertama mengontrol diet anak. Berikan sayuran anak Anda dengan setiap kali makan. Cuci sayuran dengan menggunakan pencuci sayuran. Berhenti memberi anak Anda permen, roti putih, pisang, melon, dan produk susu seperti keju dan yogurt.

Langkah kedua adalah mengendalikan perilaku anak. Anak-anak memiliki kecenderungan untuk menempatkan jari-jari mereka di mulut. Ini adalah kebiasaan yang berbahaya, terutama ketika mereka bermain dengan binatang. Semua hewan memiliki parasit yang dapat menular anak-anak. Hal ini sangat mudah untuk terjangkit infeksi parasit. saat mengganti popok di toilet umum, melalui makanan matang, dengan berjalan bertelanjang kaki, atau minum dari gelas orang lain.

Langkah ketiga adalah untuk memulai anak Anda pada program pembersihan. Carilah rumus anak-anak atau menggunakan “sensitif” pembersih parasit. Sebuah formula yang baik akan mencakup walnut hitam yang membersihkan tubuh dari parasit dan membantu pencernaan, wormwood untuk mengusir cacing, serta biji labu dan cengkeh, karena sifat mereka antiseptik dan anti-parasit. Hal ini juga akan bermanfaat dengan mengikuti program pembersihan bersama-sama dengan anak Anda. Hal ini tidak hanya alasan profilaksis, tetapi juga karena Anda dapat terinfeksi dengan parasit ketika merawat anak yang sakit Anda.

Langkah keempat adalah melengkapi. Selama program pembersihan, jangan lupa untuk melengkapi proses pencernaan anak dengan formula enzim nabati. Sebuah formula enzim yang baik seperti amilase, lipase dan protease.

Langkah kelima adalah untuk memberikan anak Anda vitamin dan mineral dalam bentuk jus sayuran yang baru saja dibuat. Coba kombinasi seledri, adas, mentimun, dan wortel atau jus apel. Hal ini mudah diterima oleh anak-anak dan sistem pencernaan anak Anda akan menerima 100% dari vitamin dan mineral yang dia butuhkan untuk sehat.

author