Penyakit Jantung Anak

No comment 1350 views

Penyakit jantung yang paling umum (22 persen dari semua gagal jantung) adalah defek septum ventrikel. (Sebuah lubang di septum antara kanan dan ventrikel kiri) Sebuah cacat kecil di bagian otot septum dapat ditutup dengan pertumbuhan anak. Cacat bisa menjadi begitu besar bahwa ada bahaya akut pada anak dan terapi dengan obat saja tidak cukup dan harus dilakukan operasi.

Cacat jantung yang umum seperti defek septum ventrikel memiliki angka kematian relatif rendah, sedangkan malformasi kompleks langka dikaitkan dengan peningkatan risiko.

Kemungkinan memiliki anak dengan cacat jantung untuk sembuh dengan obat saja, sangat terbatas, namun dapat didukung dengan baik dengan obat-obatan. Koreksi gagal jantung sering melalui operasi.

Beberapa cacat jantung umum adalah:

– The Kammerseptumdefekt (VSD)
Dengan defek septum ventrikel, itu adalah hubungan arus pendek antara kiri dan ventrikel kanan. Ini adalah cacat yang paling umum jantung bawaan. Dalam 30 sampai 50 persen kasus ada penutupan spontan dari VSD di tahun-tahun pertama kehidupan. VSD besar harus ditutup pada tahun pertama.

– The defek septum atrium (ASD)
The defek septum atrium adalah hubungan arus pendek antara kiri dan atrium kanan. Frekuensi ini tergantung pada penelitian ilmiah antara enam dan delapan persen atau sepuluh persen dari semua cacat jantung bawaan. Koreksi bedah usia prasekolah ditunjukkan dalam shunt kiri-ke-kanan lebih dari 30 persen dari volume siklus tubuh.

– Acquired cacat jantung
Efeknya bawaan dan cacat jantung yang diperoleh serupa. Di antara penyakit katup jantung yang diperoleh jelas terkait dengan penyakit katup aorta dan mitral di latar depan. Berkat katup mitral rematik profilaksis antibiotik dan aorta dapat geworden. kerangka langka penyakit sistemik yang dapat menyebabkan keterlibatan jantung, di sini adalah sejauh ditentukan oleh penyakit yang mendasarinya.

Penyakit jantung rematik

Penyakit jantung rematik ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang disebabkan oleh demam reumatik, Infeksi sering menyebabkan kerusakan jantung, terutama parut pada katup jantung, memaksa jantung untuk bekerja lebih keras untuk memompa darah. Kerusakan dapat hilang dengan sendirinya, atau mungkin permanen, akhirnya menyebabkan gagal jantung kongestif (suatu kondisi di mana jantung tidak dapat memompa keluar semua darah yang masuk itu, yang mengarah ke akumulasi darah di pembuluh yang menuju ke jantung dan cairan dalam jaringan tubuh).

Gejala biasanya dimulai sekitar satu sampai lima minggu setelah anak Anda telah terinfeksi dengan bakteri Streptococcus. Berikut ini adalah gejala yang paling umum dari demam rematik. Namun, setiap anak mungkin mengalami gejala yang berbeda.

– Bersama peradangan termasuk pembengkakan, nyeri, dan kemerahan di beberapa sendi, biasanya terjadi di sendi lutut atau pergelangan kaki

– Benjolan kecil atau keras yang terdapat di bawah kulit bundar

– Ruam biasanya terjadi di tubuh, lengan serta kaki

– Demam

– Berat badan menurun

– Kelelahan

– Nyeri pada perut

Langkah awal adalah selalu konsultasikan dengan dokter anak Anda untuk diagnosis dan ditangani secara benar.

author