Penyakit Rematik

No comment 650 views

Arthritis atau rematik sering kali menyerang banyak orang, tidak ada salahnya jika anda lebih memahami tentang penyakit ini untuk mengantisipasi jika keluarga anda terserang oleh penyakit rematik.

Arthritis atau rematik mengacu pada peradangan sendi. Tapi arthritis sendi sering merujuk kepada sekelompok lebih dari 100 penyakit rematik yang dapat menyebabkan nyeri, kekakuan, serta pembengkakan pada sendi. Penyakit-penyakit tersebut dapat mempengaruhi sendi serta bagian lain dari dalam tubuh, arthritis sendi dapat mempengaruhi struktur pendukung penting seperti otot, tulang, tendon serta ligamen dan organ internal.

Berbagai jenis arthritis yang berhubungan dengan nyeri yang dapat dibagi menjadi dua kategori, yaitu akut atau kronis. Nyeri akut mengacu pada rasa sakit sementara. Ini mungkin berlangsung beberapa detik atau sedikit lebih lama tetapi cenderung berkurang dan sembuh dengan sendirinya. Nyeri kronis terlihat pada orang yang memiliki osteoarthritis atau rheumatoid arthritis. Ini mungkin ringan atau berat dan bahkan bisa sampai bulanan, tahunan, atau bahkan seumur hidup.

Gejala yang menyakitkan dari arthritis sendi termasuk peradangan, pembengkakan selain kemerahan, nyeri serta kekakuan. Ada ratusan jenis arthritis. Tiga yang paling umum adalah osteoarthritis, rheumatoid arthritis serta gout.

Dalam rangka untuk mengobati arthritis sendi, yang paling populer adalah Obat Non-steroid Anti-inflamasi ini adalah obat resep. Meskipun obat ini bisa sangat membantu dalam mengobati gejala-gejala arthritis, namun karena efek samping yang mungkin, orang lebih memilih cara yang aman, dengan alternatif alami untuk mengobati gejala nyeri mereka.

Osteoarthritis terjadi ketika tulang rawan pelindung yang menutupi tulang cenderung dipakai untuk lari hal ini mengakibatkan tulang saling bergesekan dan gesekan ini menyebabkan nyeri sendi serta pembengkakan. Ini biasanya mempengaruhi tangan dan pinggul serta lutut dan tulang belakang.

author