Suatu Hari Di Musim Gugur

No comment 1092 views

Dalam Novel ini khusus menceritakan salah satu anggota “Wallflower” yaitu Lillian Bowman dengan dukungan teman-teman Wallflower dalam mencari suami idaman.
Lillian Bowman bukan keturunan bangsawan. Gadis kasar,suka membantah,lancang,keras kepala dan mempunyai kemampuan dalam mengenali aroma-aroma parfum.Anak dari pengusaha wewangian dan sabun dari New York. Dari kemampuannya dalam mengenal aroma parfum inilah akhirnya bisa menghasilkan parfum ajaib ” Lady Of The Nigh ” dengan bantuan Mr. Phineas Nettle.

Dengan parfum ajaibnya Lillian berhasil memikat pria bangsawan dengan garis keturunan yang lebih tua dibandingkan dengan gelar ratu sendiri dan orang paling kaya di Inggris ” Lord Westcliff . Sikap Lord Westcliff yang arogan,sok berkuasa,sok tahu,kaku,tidak perperasaan dan menjengkelkan selalu memancing kemarahannya.

Tapi siapa sangka setelah mengalami berbagai pertikaian dan rintangan akhirnya Lillian dan Lord Westcliff bisa menikah dan hidup bahagia.

Tolong “share” ke teman-teman yang lain agar mereka juga dapat memetik hikmah yang ada pada kisah di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi kehidupan kita, terimakasih.

Sumber: www.shvoong.com

author