Susu Kedelai, Susu Ibu Hamil Yang Menyehatkan

Ketika sedang mengandung, wanita hamil membutuhkan nutrisi yang jauh lebih banyak daripada saat sedang tidak mengandung. hal tersebut dikarenakan si cabang bayi juga memerlukan nutrisi dan gizi yang baik untuk pertumbuhannya, oleh karena itu ibu hamil sangat disarankan makan makanan sehat yang kaya akan gizi. Disamping itu, jika berkonsultasi ke dokter pasti akan disarankan untuk minum susu. Sebab susu sendiri memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan bayi.

Susu Ibu Hamil MudaMeski begitu, dalam memilih susu sebaiknya jangan sampai salah pilih. Selain itu, ibu hamil disarankan untuk meminum susu kedelai yang sejak dulu dipercaya baik untuk ibu hamil. Pasalnya susu yang terbuat dari saripati kedelai memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk membantu si cabang bayi dalam membentuk setiap organ tubuhnya. Dan berikut ini adalah beberapa contoh manfaat susu kedelai sebagai susu ibu hamil.

Karbohidrat
Perlu diketahui jika susu kedelai merupakan sumber Karbohidrat terbaik, sehingga ana yang rajin meminum susu kedelai saat hamil tidak akan mudah merasa lelah. Sebagaimana yang dietahui, ibu hamil akan mudah merasa lelah jika usia kandungannya sudah menginjak usia tua, namun semua itu bisa di atasi dengan susu kedelai.

ProteinSelain Karbohidrat, susu kedelai juga mengandung protein yang sangat baik untuk menjaga organ tubuh ibu hamil. Sehingga kesehatan sang ibu tetap terjaga meski sedang hamil, selain itu adnya kandungan protein pada susu kedelai juga dapat mengontrol perkembangan si cabang bayi.

Vitamin
Mungkin akan dibilang aneh jika susu kedelai dibilang mengandung vitamin, namun kenyataanya susu kedelai memang banyak mengandung vitamin A, B1, dan E yang baik untuk menambah energi ibu hamil.

Dengan beragam manfaat susu kedelai untuk ibu hamil, jadi tidak salah bila susu kedelai sering dibilang susu ibu hamil terbaik yang menyehatkan. Jadi buat anda yang sedang hamil, jangan lupa untuk minum susu kedelai.

author