Taman Wisata Lembah Dieng, Kota Malang

No comment 1142 views

 

Ternyata nama “Dieng” tidak hanya terdapat di Kabupaten Wonosobo & Banjarnegara saja. Ada sebuah tempat rekreasi di Malang yaitu Taman Wisata Lembah Dieng Malang dan Pesona Club House Dieng.

Malang merupakan sebuah Kota yang berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, 90 km sebelah selatan Kota Surabaya. Secara geografis Malang terletak pada ketinggian antara 429 – 667 meter diatas permukaan air laut. 112,06° – 112,07° Bujur Timur dan 7,06° – 8,02° Lintang Selatan. (Wikipedia)

Taman Wisata Lembah Dieng Malang

Kawasan objek wisata Lembah Dieng Malang, Jawa Timur menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi di kota Malang. Wisata ini menawarkan kolam renang bertaraf internasional dengan harga yang terjangkau.

Ketika memasuki kawasan elit Istana Dieng. Suasananya terasa sejuk, jauh dari kebisingan orang dan kendaraan. Lokasinya hanya lima kilometer dari pusat Kota Malang. Jika ditempuh dengan berkendaraan, sekitar 7 menit dari Alun-alun Kota Malang.

Di kompleks ini, disediakan tempat refreshing, yang disebut orang dengan Club House Istana Dieng. Di sana juga dilengkapi sarana olahraga yang komplit. Lapanngan tennis, fitness center, kolam renang, arena bowling, dan billiard yang bisa dipergunakan setiap saat. Lebih dari itu, sirkuit gokart pun tersedia.

Pengunjung juga dapat menikmati sajian spesial yang disediakan di sekitar Pesona Club House Dieng, mulai dari masakan jepang dan berbagai menu lezat lainya.

Sumber: diengplateau.com

author