Tanda – Tanda Ibu Hamil Mau Melahirkan

No comment 684 views

Setelah mengandung sembilan bulan lamanya, ibu hamil pun akan segera melahirkan. Namun waktu mereka melahirkan kadang tidak tepat sembilan bulan di usia kehamilannya, bisa saja mundur atau lebih maju dari jadwal yang diperkirakan oleh dokter. Meski begitu, biasanya kalau ibu hamil hendak melahirkan akan ada ciri – ciri fisiknya. Untuk lebih jelasnya, berikut informasi selengkapnya mengenai tanda – tanda ibu hamil mau melahirkan.

ibu hamil lahiran
Sakit Pada Panggul Dan Tulang Belakang

Seperti yang diketahui, saat bayi akan terlahir maka akan ada pergeseran posisi bayi. Dan hal tersebut biasanya menyebabkan sakit pada panggul dan tulang belakang, bila anda mengalami gejela seperti ini silakan segera menuju rumah sakit bersalin secepatnya.

Terasa Nyeri di Selangkangan
Biasanya ketika bayi akan lahir, sang ibu akan merasakan nyeri yang luar biasa pada selangkangannya. Sebab posisi kepala bayi yang ingin keluar akan menekan kantung kemih, dan hal tersebut akan menyebabkan nyeri serta membuat ibu hamil lebih sering buang air kecil.

Pecahnya Air Ketuban
Hal ini memang jarang terjadi, tapi banyak juga ibu hamil yang sampai pecah air ketubannya sebelum mendapatkan perawatan di rumah sakit bersalin. nah buat anda yang sedang hamil tua dan sudah sampai pecah air ketuban di rumah, segeralah menuju rumah sakit bersalin karena anda akan segera melahirkan.

Keluar Lendir Bercampur Darah Kental
seperti yang duiketahui, selama masih dalam kandungan bayi akan tersumbat di rahim dengan gumpalan lendir. Dan ketika bayi akan lahir, rahim mulai membuka sumbatan dan gumpalan lendir tersebut pun akan mulai keluar, nah buat anda yang sudah sampai mengeluarkan lendir yang biasanya akan bercampur dengan sedikit darah itu tandanya anda akan segera melahirkan.

Itulah beberapa tanda  tanda seorang ibu hamil yang akan segera melahirkan, jika anda mengalami hal seperti itu segeralah minta suami anda untuk mengantarkan anda ke rumah sakit bersalin. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini, dan semoga dapat bermanfaat untuk anda.

author