Tips Agar Istri Disayang Suami

No comment 2148 views

Sebenarnya meluluhkan hati seorang suami itu mudah jika kita mampu memahami kelebihan dan kekurangannya, siapa sih yang gak suka kalau disayang dan dimanja sama suami.. ”

Berikut ini adalah tips untuk seorang istri yang ingin selalu disayang dan dicinta oleh suami anda. dengan tips berikut anda bisa menerapkannya di rumah!

Tips agar istri disayang suami

– Bangun lebih awal, sebagai seorang istri wajib untuk melayani dan merawat seorang suami. sebaiknya anda bangun lebih dulu sebelum suami anda bangun. tugas anda adalah menyiapkan kebutuhan suami seperti memasak atau menyiapkan air hangat untuk mandi suami.

– Menyiapkan makanan dan minuman, tak ada salahnya jika anda menyiapkan makanan dan minuman kesukaan suami. Hal ini dapat menambah kecintaan suami kepada anda, menyiapkan dan melayani suami ketika makan dengan rasa sayang.

– Ketika suami berangkat kerja, sebaiknya anda mengantarkan sampai didepan pintu.

– Dan ketika suami sudah pulang dari kerja sebaiknya anda menyambutnya dengan senyuman yang indah, dengan keadaan capek suami berharap pulang kerumah dengan keadaan tenang. jangan sampai rumah anda terlihat berantakan, ini justru menimbulkan ketidaknyaman bagi suami anda.

– Siapkan untuk makan malam atau sore, jika suami anda pulang malam atau sore, sebelumnya anda sudah menyiapkan makanan untuk suami dan tentunya makanan kesukaannya.

– Dalam situasi apapun anda harus sabar dalam menjalani kehidupan. Hidup berumah tangga tak lepas dari masalah masalah yang sering menerpa. untuk itu diperlukan kesabaran dan menahan emosi untuk tidak saling cek cok atau bertengkar.

– Berpakaian yang indah dan sedap jika dipandang suami, setiap orang berbeda beda ada yang suka ketika istrinya berdandan menor namun ada juga yang suka dengan penampilan yang sederhana. Namun tergantung selera suami anda.

– Sebagai seorang istri harus pandai mengatur uang, untuk itu anda harus berhemat. belilah keperluan yang penting penting saja, seorang suami akan senang jika istrinya mampu mengelola uang dengan benar dan tidak boros.

– Ketika anda ingin bermain kerumah saudara atau kerumah teman dan pada saat itu suami anda sedang kerja sebaiknya anda meminta ijin terlebih dahulu kepada suami anda sebelum pergi. dengan hal demikian akan menumbuhkan rasa percaya dan saling mengerti.

– Jadi partner yang menyenangkan di kamar tidur. Banyak perempuan masih merasa malu untuk bersikap agresif meski kepada suaminya sendiri. Ini karena adanya anggapan bahwa perempuan yang agresif terkesan murahan dan tidak terhormat. Tentu saja anggapan ini tidak berlaku untuk seorang istri yang agresif kepada suaminya sendiri. Belajarlah cara dan teknik menyenangkan suami di tempat tidur dan Anda akan mendapati suami selalu melimpahkan cintanya untuk Anda!

– Ucapkan kata kata yang romantis atau memanggil suami dengan nama kesayangannya.

 

author