Tips Agar Suami Betah Di Rumah

No comment 854 views

Suami Anda suka bermain keluar rumah ketika waktu senggang? Jika memang hal ini hanya sesekali dilakukan sekadar untuk melepas penat dan kejenuhan dalam bekerja, tentu bisa dimaklumi. Namun jika kebiasaan ini hampir dilakukan setiap hari, Andapun sebaiknya mengetahuai apa penyebabnya. Bisa jadi suami Anda merasa bosan atau tidak nyaman ketika berada di rumah.

senang

Nah jika memang demikian, tugas Anda sebagai seorang istri yang baik tentu adalah sebisa mungkin membuat suami betah atau kerasan berada di rumah. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa tips membuat suami betah berada di rumah, yang spesial kami sajikan untuk Anda.

  • Buat suasana rumah yang penuh dengan kehangatan dan keramahan. Setiap kali Anda mendapati suami tercinta Anda hanya duduk sambil membaca koran atau menonton TV tanpa ada pekerjaan, temanilah ia. Duduk di sampingnya dengan muka yang manis dan mengajaknya berbincang mengenai masalah – masalah ringan dengan diselingi canda tawa bisa jadi akan membuatnya betah berada di rumah.
  • Selalu sajikan menu makanan yang menjadi favorite suami Anda. Sebagai seorang istri sudah seharusnya Anda memiliki ketrampilan memasak. Nah dengan demikian Anda bisa selalu membuatkan menu makanan atau cemilan kesukaan suami Anda, sehingga ia akan menjadi betah berada di rumah.
  • Berpenampilan cantik dan menarik di depan suami. Tips ini sebaiknya Anda lakukan setiap saat. Suami mana yang tidak suka melihat belahan jiwanya tampil cantik nan anggun di depannya. Dengan demikian keinginannya untuk pergi keluar rumah mungkin akan sedikit tertahan.
author