Tips Istimewa Menyambut Suami Pulang Kerja

Kondisi badan yang cape, letih, dan lesu sering kali dialami seorang suami ketika pulang dari tempat kerja. Nah disinilah peran Anda sebagai seorang istri sangat dibutuhkan, sambutlah dengan baik kedatangan suami Anda. Sekadar membukakan pintu, membawakan tas kerja, dan tersenyum manis sudah cukup untuk sekadar menyenangkan hati suami tersayang. Lebih – lebih jika Anda langsung menyajikan minuman hangat dan cemilan kesukaannya, tentu rasa lelah suami Anda seketika akan berkurang.

pintu

Nah berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyambut suami pulang kerja dengan istimewa.

  • Berpenampilan rapi, cantik, dan harum

Siapa yang tidak akan senang ketika melihat istrinya tampil cantik dan menawan, untuk itu selalu usahakan menjaga penampilan Anda ketika menyambut suami pulang dari kerja. Namun yang perlu Anda catat disini, Anda tidak perlu memakai make up yang berlebihan. Cukup dengan mandi, mengenakan pakaian yang bagus, serta menggunakan sedikit riasan wajah yang wajar saja. Intinya perlihatkan cantik natural Anda. Nah jangan lupa untuk menyempurnakan penampilan Anda dengan raut wajah manis, sambut suami Anda dengan senyuman.

  • Cium tangan dan bawakan barang – barangnya

Mungkin hal ini sudah sangat jarang dilakuakn oleh istri di era seperti saat ini. Namun ketika suami pulang dan Anda membukakan pintu lalu mencium tangan dan membawakan barang kerjaannya, hal ini akan membuat suami Anda merasa diperhatikan dan mendapat kasih sayang. Dengan demikian tentu suami Anda akan merasa sangat senang.

  • Sajikan hidangan yang menjadi kesukaan suami Anda

Setelah seharian bekerja suami Anda tentu merasakan lelah, untuk itu secangkir minuman hangat kesukaannya bisa jadi akan membuatnya sedikit lebih rileks. Sajikan minuman ini bersama hidangan ringan seperti kue atau menu lain yang mejadi fovorit suami Anda. Nah pada saat ini pula beri kesempatan suami Anda untuk beristirahat sejenak, tidak ada salahnya jika Anda duduk disampingnya dan mengajak ngobrol ringan.

Nah itu tadi beberapa hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menyambut suami pulang kerja. Anda dapat m,encobanya dan rasakan keharmonisan dalam keluarga Anda.

author