Tips Istri, Menjaga Diri Ketika Suami Tidak Di Rumah

Patuh terhadap suami adalah ciri seorang istri yang baik. Ia akan selalu patuh dan taat terhadap apa yang diperintahkan oleh sang suami terutama dalam hal kebaikan. Selain patuh seorang istri yang baik juga akan senantiasa setia terhadap suaminya, baik ketika sedang berada disampingnya maupun ketika jauh.

istri baik

Nah kesetiaan seorang istri terhadap suaminya yang tengah berada di tempat yang jauh dapat diwujudkan dengan sebaik mungkin menjaga diri dan tidak mengecewakannya. Lantas, apa yang harus dijaga dan bagaimana caranya? Berikut ini tips menjaga diri ketika suami sedang tidak di rumah:

  • Mulailah dengan menjaga perasaan Anda dan hindari perasangka buruk terhadap suami yang tengah berada jauh disana mencari nafkah untuk Anda dan keluarga.
  • Jagalah diri Anda dari segala perbuatan dan hubungan haram yang dapat menghancurkan rumah tangga Anda, seperti zina dan perselingkuhan.
  • Usahakan untuk selalu menutup rapat dan menjaga setiap rahasia keluarga Anda yang berpotensi menyebabkan keburukan jika diketahui oleh orang lain.
  • Berusahalah secara maksimal untuk menjaga dan merawat anak – anak serta rumah selama suami pergi bekerja mencari nafkah. Termasuk menjaga uang dan segala harta benda keluarga.
  • Usahakan untuk tidak menerima tamu laki – laki ketika suami Anda sedang tidak ada dirumah. Tujuannya untuk menghindari resiko buruk dan menjaga Anda dari fitnah.
author