Tips Memilih Model Baju Hamil yang Tepat

No comment 830 views
Baju Hamil

Ilustrasi Baju Hamil

Saat Anda hamil semua haruslah di persiapkan secara sempurna. Beberapa yang harus dipersiapkan adalah pakaian bayi, makanan bayi, dan lainnya. Namun tidak hanya untuk bayi saja, sang ibu juga harus diperhatikan juga mulai dari keamanan dan juga penampilan. Karena biasanya baju yang biasa di pakai sehari-hari, terkadang tidak muat jika dipakai saat hamil.

Baju hamil memang cukup dibutuhkan untuk Anda yang sedang hamil. Selain memang bajunya khusus untuk ibu hamil, model baju hamil juga memberikan kesan menarik bagi Anda, walaupun dalam keadaan hamil. Oke, sebelum membelinya, baca tips memilih model baju hamil berikut ini agar memilih baju yang tepat.

1. Perhatikan umur kehamilan Anda terlebih dahulu. Jika umur kehamilan Anda masih baru, mungkin Anda masih bisa menggunakan pakaian yang masih ada di lemari Anda. Tentu hal tersebut untuk mengurangi pengeluaran Anda.

2. Pakaian hamil sejatinya tidak harus benar-benar pakaian hamil. Asal Anad cocok dan nyaman menggunakan baju tersebut, Anda bisa membelinya dan mengenakannya. Yang harus diperhatikan adalah kenyamanan serta keamanan sang jabang bayi.

3. Saat Anda sedang hamil, biasanya Anda akan cepat panas. Oleh karena itu, sebisa mungkin pilihlah baju yang memiliki sifat dingin. Anda bisa memilih bahan tenun, katun tipis, atau pakaian longgar yang bisa membuat Anda lebih sejuk.

Nah, itulah beberapa tips mengenai bagaimana ANda memilih model baju hamil yang tepat untuk Anda sehari-hari. Oh iya,  untuk mendapatkan baju hamil Anda bisa pergi ke toko-toko ataupun membeli secara online.

author