Tips Sederhana Tumbuhkan Gelora Cinta dalam Rumah Tangga

Ada kalanya dalam membangun rumah tanggga, kebosanan dan kejenuhan datang melAnda. Terlebih bagi pasangan yang memang telah merajut rumah tangga selama puluhan tahun. Kesibukan yang semakin meningkat serta kehadiran buah hati kesayangan pun kerap kali mempersempit kesempatan untuk memiliki waktu berdua seperti saat awal pernikahan.

Namun, tentu saja hal seperti ini tak boleh dibiarkan terus berlanjut yang akhirnya bisa berpotensi menyebabkan ketidakharmonisan dalam berumah tangga. Tidak sulit kok mengembalikan kebahagiaan penuh cinta dalam membina rumah tangga. Tidak perlu hadiah merah, kejutan besar, atau yang lainnya. Sebuah hal kecil nan sederhanapun bisa menjadi langkah besar manakala dilakukan dengan cara dan diwaktu yang tepat.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips bagaimana cara mengembalikan gelora cinta seperi saat awal pernikahan. Khususnya bagi Anda para suami yang ingin selalu menjadi idaman istri Anda.

gelora

Tips menumbuhkan gelora cinta dalam rumah tangga

  • Bantu kegiatannya mengurus rumah. Tidak ada salahnya disela – sela kesibukan Anda, sesekali menyempatkan diri untuk sekadar membantunya menyiapkan makan malam di dapur. Ini mungkin terlihat sangat sederhana, tapi bagi istri Anda ini adalah hal yang spesial.
  • Ajak istri berlibur ketempat dimana dulu Anda sering berdua. Kenanglah momen – momen bahagia ketika Anda dan istri masih sering menghabiskan waktu berdua. Hal semacam ini akan menumbuhkan memori indah masa lalunya yang kemudian akan berimbas pada tumbuhnya gelora cinta yang sempat redup.
  • Pijat tubuhnya ketika ia nampak letih. Tak perlu menawarkan diri, tunjukkan ketulusan hati Anda untuk memijitnya. Lakukan hal ini ketika Anda berdua memang tengah bersantai, semisal di waktu senja atau menjelang tidur. Cara ini akan sekaligus menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus Anda kepada istri.
author