Wisata Alam Agro Pelaga, Bali

No comment 728 views

Berwisata lebih seru bila bersama keluarga, bingung mau pergi wisata kemana, cobain yukz berwisata di bali.

jangan hanya berwisata pantai saja saat mengunjungi Pulau Dewata. Anda harus mencoba untuk berwisata alam dengan mengunjungi Desa Pelaga, salah satu kawasan wisata di Bali yang ternyata menyimpan potensi wisata lain, yakni Agro Pelaga.

Berada di ketinggian sekitar 750m di atas permukaan laut, menjadikan kawasan Agro Pelaga diselimuti hawa sejuk. Obyek wisata ini terletak di Desa Petang, Kecamatan Pelaga, disebelah utara Kabupaten Badung.

Agro Pelaga memiliki beragam bentuk tanaman seperti bunga, sayur-sayuran dan buah-buahan. Kawasannya menjadi tempat pembibitan, penanaman, perawatan hingga pemetikan.

Fasilitas wisata yang bisa dinikmati pengunjung adalah hiking. Pengunjung berkesempatan mengeksplorasi keindahan lingkungan sekitar mulai dari pemandangan alam, hamparan perkebunan yang terdiri dari sayuran, buah, bunga dan ikan-ikan di kolam.

Lalu ada cycling yang bisa dilakukan di luar kawasan agro, tepatnya di sekitar Desa Tihingan. Jangan lupa untuk menyaksikan langsung bermacam burung sambil mendengarkan kicauan merdunya. Bila Anda berkunjung dengan sang buah hati, pihak Agro Pelaga secara khusus menyediakan children playground.

Sumber: potlot-adventure.com

author